Hasil 3 Pertandingan Play-off Liga Champions Tadi Malam

Liga Champions memasuki babak play-off guna mencari 6 tim terakhir untuk penyisihan grup dan tiga laga leg pertama berlangsung tadi malam, termasuk Rangers vs PSV Eindhoven yang diasuh dua legenda timnas Belanda.

Rangers diasuh oleh Giovanni van Bronckhorst, sementara PSV di bawah arahan dari Ruud van Nistelrooy. Keduanya sama-sama membela Oranje di masa lalu.

Skor pertandingan Rangers vs PSV Eindhoven susul menyusul, yang diawali keunggulan tim Belanda itu oleh gol Ibrahim Sangare, namun disamakan Antonio Colak dalam waktu tiga menit. Jelang berakhirnya babak kedua, giliran Tom Lawrence membawa klub Skotlandia itu unggul 2-1, tetapi hanya dalam waktu 8 menit disamakan oleh Armando Obispo. 2-2!

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kedua tim akan bertemu untuk leg kedua di Belanda selang satu minggu lagi guna memperebutkan satu lembar golden ticket ke babak penyisihan grup Liga Champions.

Dua pertandingan play-off lain berlangsung di Parken Stadium di Copenhagen Denmark dan di Aspmyra Stadion di Bodø, Norwegia.

Pada lokasi pertama, FC Copenhagen menghabisi juara Turki Trabzonspor dengan skor 2-1, sedangkan Bodo/Glimt mengalahkan tim yang lebih diunggulkan Dinamo Zagreb 1-0.

Copenhagen sebenarnya dalam posisi inferior, hanya kebagian kurang dari 40% dominasi atas bola, tetapi lebih efisien di depan gawang Trabzonspor dengan dua gol dari empat serangan tepat sasaran. Skor masih terjaga 2-1 saat berita ini diunggah menit ketiga injury time.

Sementara itu Bodo/Glimt menjaga reputasi mereka sebagai pembunuh raksasa setelah mengalahkan tim Kroasia itu dengan satu gol, hasil dari dua serangan on target.

Dari semua tim pada babak play-off ini, PSV adalah yang paling menarik perhatian karena berhasil mengalahkan raksasa Liga Perancis AS Monaco pada babak kualifikasi ketiga dengan skor 3-4 agregat.

Sedangkan Rangers melaju ke tahap ini usai mengkandaskan klub Belgia Union Saint-Gilloise dengan skor agregat 2-3.

BANDARTOGEL77