Hasil Inter Milan vs Barcelona 1-0, Inter Langsung Serang, Blaugrana Kelamaan!

Inter Milan berhasil mengalahkan tamunya Barcelona di laga pekan ketiga Grup C Liga Champions 2022/2023, gol Hakan Calhanoglu menjadi penentu!

Pertandingan antara Inter Milan vs Barcelona di pekan ketiga Liga Champions 2022/2023 digelar pada hari Rabu (5/10) dinihari di Stadion Giuseppe Meazza. Satu gol dari Hakan Calhanoglu di akhir babak pertama menjadi pembeda di laga ini.

Jalannya Pertandingan

Secara keseluruhan dominasi penguasaan bola berada di tangan tim tamu Barcelona hingga nyaris 70% sepanjang laga, sementara tuan rumah Inter Milan menerapkan pertahanan ketat dan serangan balik langsung yang cukup efektif.

Inter Milan menyerang secara langsung dengan kiriman bola-bola yang mengerah ke dalam kotak penalti. Dari kubu Barcelona, mereka sangat sabar membangung serangan, memainkan bola dari kaki ke kaki mencoba mencari celah untuk menyerang, meski kerap terkadang bola dicuri oleh pemain Inter dan bek Barca harus lari pontang panting mengejar pemain tuan rumah.

Dan itulah yang terjadi di akhir menit0menit akhir babak pertama, saat pemain Inter melakukan serangan dan langsung menggempur gawang Marc-Andre ter Stegen. Gagal dengan percobaan pertama dan kedua mereka tak menyerah hingga saat Dimarco mengirimkan bola kepada Hakan Calhanoglu di luar kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar dari jarak jauh yang tak mampu diraih Ter Stegen!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ada sedikit harapan di babak kedua bagi Barcelona saat tembakan Ousmane Dembele mengancam gawang Andre Onana, namun bola menghantam mistar gawang.

Tak lama kemudian Pedri berhasil melesakkan bola ke gawang Inter di menit 66, namun bendera offside diangkat. Apakah gol ini sah? Wasit pun memastikannya melalui VAR, dan wasit justru menemukan bahwa Ansu Fati melakukan handball sebelum gol Pedri, dan skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Sepulh menit terakhir pertandingan pemain Barca kerja keras mencoba menyamakan kedudukan, setidaknya. Tapi pada akhirnya waktu tak berpihak kepada mereka, pertandingan pekan ketiga Liga Champions antara Inter Mian vs Barcelona ditutup dengan skor akhir 1-0.

Klasemen Grup C Liga Champions

Klasemen Grup C Liga Champions
Posisi Klasemen Grup C Liga Champions 2022/2023

Susunan Pemain

INTER MILAN (3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Joaquin Correa. Cadangan: Samir Handanovic, Nikolaos Botis, Denzel Dumfries, Raoul Bellanova, Danilo D’Ambrosio, Edin Dzeko, Kristjan Asllani, Mattia Zanotti, Francesco Acerbi, Valentin Carboni, Roberto Gagliardini, Robin Gosens.

BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Eric Garcia, Andreas Christensen, Marcos Alonso; Gavi, Sergio Busquets, Pedri; Raphinha, Robert Lewandowski, Ousmane Dembele. Cadangan: Arnau Tenas, Franck Kessie, Inaki Pena, Ferran Torres, Ansu Fati, Gerard Pique, Jordi Alba, Alejandro Balde, Marc Casado, Pablo Torre.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaJurgen Klopp Lakukan Perubahan Besar, Berujung Kemenangan atas Rangers
SelanjutnyaLihat Lirikan Maut Pelatih Inter Mendengar Klaim Handball Dari Barcelona Detik-detik Terakhir