Hasil Liga Champions: Real Sociedad Taklukkan Salzburg di Kandangnya Sendiri

Gila Bola РHasil Salzburg vs Real Sociedad di matchday kedua fase grup Liga Champions berakhir dengan skor 0-2, dua gol kemenangan tim tamu dicetak oleh Mikel Oyarzabal dan Brais M̩ndez semuanya di babak pertama!

Real Sociedad akhirnya mengakhiri penantian panjang mereka untuk meraih kemenangan di Liga Champions. Mereka berhasil mengumpulkan tiga poin untuk pertama kalinya dalam 14 pertandingan terakhir di kompetisi ini.

Ini merupakan penampilan luar biasa dari tim LaLiga yang bermain sebagai tim tamu, dan mereka berhasil mengamankan kemenangan setelah hanya tujuh menit melalui penyelesaian yang brilian dari Oyarzabal.

Keunggulan mereka bertambah menjadi 2-0 setelah 27 menit berkat aksi brilian Mendez yang menjadikan tim Imanol berada dalam kendali pada babak pertama. Walaupun Salzburg berusaha memberikan perlawanan setelah jeda, para tamu berhasil menjaga kendali pertandingan dengan relatif nyaman untuk meraih kemenangan yang sangat gemilang.

Jalannya Pertandingan

Salzburg tidak terkalahkan dalam dua pertemuan sebelumnya dengan La Real, yang keduanya terjadi pada babak 32 besar Liga Europa musim 2017-18 (imbang 2-2 tandang, menang 2-1 kandang).

Namun permainan dari tim tamu sangat mengesankan, mereka berhasil unggul setelah hanya tujuh menit bermain ketika kapten La Real, Mikel Oyarzabal, dengan tenang menyelesaikan peluangnya ke sudut bawah gawang.

Kemudian, Mendez menggandakan keunggulan timnya dengan aksi berlari cepat dan penyelesaian yang memukau setelah 27 menit berlalu, sebelum Oyarzabal melewatkan peluang emas untuk mungkin membuat permainan ini berakhir lebih awal, saat ia gagal memanfaatkan umpan bagus dari Barrenetxea dengan tembakan yang meleset.

Kemenangan ini membawa Real Sociedad menjadi pemuncak klasemen Grup D, setidaknya sementara hingga Inter menghadapi Benfica nanti pada hari Selasa. Mereka akan menghadapi pertandingan besar lainnya akhir pekan ini ketika bertandang melawan Atletico Madrid di LaLiga.

Sedangkan untuk Salzburg, kekalahan ini membuat mereka tetap berada di tiga poin, dan mereka akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan saat mengunjungi Austria Klagenfurt pada hari Minggu.

Susunan Pemain

  • SALZBURG (4-4-2): Alexander Schlager; Amar Dedic, Oumar Solet, Stahinja Pavlovic, Aleksa Terzic; Mads Bistrup, Oscar Gloukh, Lucas Gourna Douath, Maurits Kjaergaard; Roko Simic, Karim Konate. Pemain cadangan: Nene Dorgeles, Mamady Diambou, Petar Ratkov, Forson Amankwah, Luka Sucic, Nicolas Capaldo, Kamil Piatkowski, Jonas Krumrey, Samson Baidoo, Dijon Kameri, Andreas Ulmer, Leandro Morgalla.
  • REAL SOCIEDAD (4-4-2): Alex Remiro; Aihen Munoz, Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Hamari Traore; Ander Barrenetxea, Martin Zubimendi, Mikel Merino, Brais Mendez; Takefusa Kubo, Mikel Oyarzabal. Pemain cadangan: Carlos Fernandez, Urko Gonzalez, Jon Pacheco Dozagarat, Umar Sadiq, Mohamed Ali-Cho, Andre Silva, Aritz Elustondo, Benat Turrientes, Arsen Zakharyan, Aitor Fraga, Jon Ander Olasagasti, Unai Marrero.
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!