Hasil Semua Pertandingan Liga Champions Tadi Malam

Kesenjangan terlihat di Liga Champions musim 2022/23 ini setelah ada DELAPAN tim belum terkalahkan dari tiga matchday pertama, termasuk Manchester City dan Real Madrid. Penampilan kuat di tahap penyisihan grup biasanya menjadi pertanda calon juara Eropa.

Manchester City menghabisi FC Copenhagen dengan skor telak 5-0 pada pertandingan di kandang sendiri di Etihad Stadium pada Kamis dinihari (6/10). Sementara itu Real Madrid pada jam yang sama berhasil bertahan dari kebangkitan kembali Shahktar Donetsk untuk menang 2-1. Kedua raksasa Eropa itu belum terkalahkan.

Tim lain yang juga belum terkalahkan sama sekali dari tiga pertandingan adalah PSG dan Benfica. Keduanya sepakat dengan skor 1-1 pada laga di Estadio da Luz dalam laga yang diwarnai injakan sadis sepatu Enzo Fernandez ke atas kaki kiri Marco Verratti. Keduanya menempati posisi satu-dua Grup H dengan koleksi nilai tujuh, hasil dari dua kemenangan dan satu imbang.

Tim lain di Grup H adalah Juventus yang tadi malam menang 3-1 atas tim asal Israel, Maccabi Haifa. Bianconeri memiliki tiga poin sebagai hasil satu kemenangan dan dua kekalahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara itu Borussia Dortmund menghabisi tim asuhan Julen Lopetegui, Sevilla, dengan skor 1-4 pada pertandingan yang dimainkan di kandang tim LaLiga itu, Estadio Ramón Sánchez Pizjuán. Kekalahan ini praktis semakin menutup peluang lolos Sevilla ke tahap 16 besar.

Tim lain yang belum terkalahkan adalah RB Salzburg di Grup E yang tadi malam menang 1-0 atas Dinamo Zagreb untuk memuncaki kelompok itu dengan nilai 5, satu di atas Chelsea yang menang 3-0 atas AC Milan.

Tiga tim lain pada Rabu dinihari (5/10) sudah lebih dulu memastikan tiga laga berlalu tanpa catatan kekalahan. Mereka adalah Bayern Munchen, Club Brugge dan Napoli.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaAubameyang Pastikan Kemenangan Chelsea atas Milan, Jaga Peluang Lolos
SelanjutnyaInjakan Sadis Dua Kaki Pemain Benfica Warnai Hasil Imbang PSG di Portugal