Injakan Sadis Dua Kaki Pemain Benfica Warnai Hasil Imbang PSG di Portugal

Marco Verratti menjerit kesakitan saat Enzo Fernandez seperti melompat di atas kaki kirinya dalam sebuah perebutan bola jelang akhir babak pertama laga Benfica vs PSG pada Kamis dinihari (6/10).

Hebatnya bagi sang pemain No 13 itu, aksi kekerasan yang dilakukannya terhadap gelandang PSG tersebut hanya memperoleh kartu kuning dari wasit Jesús Gil Manzano asal Spanyol yang memimpin laga matchday ketiga Grup H Liga Champions.

Sejak sebelum pertandingan ini dimulai, Lionel Messi dan kawan-kawan diprediksi akan menjumpai kesulitan karena tim Portugal itu belum pernah kalah kandang, kecuali satu kali saat melawan Manchester City tahun 2021, pada laga-laga kompetisi Eropa mereka.

Terbukti gol indah hasil sepakan Messi pada menit 22 pertandingan di Estádio da Luz di kota Lisbon ini berhasil disamakan pada menit 41 melalui gol bunuh diri Danilo. Sang pemain Portugal itu gagal mengantisipasi bola lambung dari Enzo Fernandez, membelokkan bola ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Pertandingan berlangsung di bawah dominasi Neymar dan kawan-kawan, yang mencatatkan dominasi bola sampai 60 persen selama 90 menit, melepaskan 11 percobaan gol dan tujuh serangan tepat sasaran ke gawang Odysseas Vlachodimos, tetapi hanya satu yang berubah menjadi gol.

Hasil imbang 1-1 ini sepertinya merupakan keinginan kedua tim, dengan PSG dan Benfica kini sama-sama belum terkalahkan di puncak Grup H dengan koleksi 7 poin. Juventus yang mencatatkan kemenangan pertamanya atas tim Israel, Maccabi Haifa, menduduki posisi ketiga klasemen.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!