Hujan Tujuh Gol! Bayern Munchen Kirim Manchester United ke Dasar Klasemen

Gila Bola – Pertandingan antara Bayern Munchen vs Manchester United berlangsung menegangkan hingga menit terakhir laga, total tujuh gol tercipta di laga matchday 1 Grup A Liga Champions 2023/2024.

Bayern Munchen meraih kemenangan dalam pertandingan yang penuh gol melawan Manchester United yang berakhir dengan tujuh gol dalam laga fase grup Liga CHampions ya digelar di Allianz Arena pada Kamis (21/9) dinihari.

Leroy Sane membuka skor dengan kerjasama cerdik bersama Harry Kane sebelum melepaskan tendangan rendah yang meloloskan diri di bawah kiper André Onana, skor 1-0 tuan rumah memimpin pada menit 28.

Juara Bundesliga ini menggandakan keunggulan mereka hanya empat menit kemudian saat Jamal Musiala memngirimkan umpan kepada Serge Gnabry untuk merubah kedudukan menjadi 2-0.

Skuad asuhan Erik ten Hag berhasil memperkecil ketertinggalan mereka di awal babak kedua ketika Rasmus Højlund mencetak gol pertamanya dengan tembakan yang melewati Sven Ulreich.

Namun, Harry Kane mengembalikan keunggulan dua gol Bayern Munchen melalui titik penalti setelah sundulan Dayot Upamecano mengenai lengan Christian Eriksen.

Casemiro memberikan sedikit harapan bagi Manchester United untuk comeback dengan mencetak dua gol yang merubah kedudukan menjadi imbang 3-3, namun tak lama kemudian gol Matthys Tel memastikan kemenangan bagi Bayern Munchen di waktu tambahan.

Dengan kemenangan ini, Bayern Munchen menempati posisi puncak klasemen Grup A Liga Champions dengan 3 poin penuh, sementara Manchester United berada di dasar klasemen di bawah Copenhagen dan Galatasaray yang bermain imbang di laga sebelumnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!