Jelang Hadapi Final Liga Champions, Pep Guardiola: Manchester City Bisa Keok Lawan Inter Milan!

Gila BolaPep Guardiola tidak ingin sesumbar Manchester City bisa menang mudah di final Liga Champions. Sebaliknya, ia sangat mewaspadai permainan Inter Milan.

Manchester City dan Inter Milan akan saling berhadapan di final Liga Champions 2022/23, Minggu (11/6) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki.

The Citizens jelas diunggulkan bisa memboyong trofi bergengsi ke Etihad Stadium. Sebab, mereka baru saja juara Liga Inggris dan sebelum ke final berhasil mengalahkan Real Madrid dengan agregat skor 5-1.

Sementara Inter Milan bisa lolos ke final Liga Champions setelah menang agregat 3-0 atas AC Milan. Laga ini diprediksi akan seru karena kedua tim sama-sama berburu trofi bergengsi antar klub di benua biru. Meski Manchester City diunggulkan, tetapi Pep Guardiola ingatkan timnya bisa kalah dari Nerazzurri.

Wanti-wanti Pemain Manchester City

Bicara kepada Gazzetta, Pep Guardiola mengatakan tentu saja Inter Milan bisa mengalahkan Manchester City. Ia menyebutkan lawannya sudah menangkan tiga kali dan timnya belum sama sekali.

Kendati ada ancaman dari Inter Milan dan bisa kalah, tetapi Pep Guardiola tegaskan Manchester City akan tampil lebih baik agar mereka tak gagal lagi di final Liga Champions.

Sekedar informasi, The Citizes di musim 2020/2021 juga lolos ke final Liga Champions. Sayangnya, saat itu menyerah tipis 1-0 lawan Chelsea.

Pep Guardiola Terkesan dengan Inter Milan

Menjelang pertandingan final Liga Champions, Pep Guardiola rupanya banyak mencari tahu sendiri penampilan Inter Milan. Ketika ia menonton, pelatih sepak bola asal Spanyol akui terkesan dengan permainan Nerazzurri.

Pep Guardiola juga mengungkapkan sudah dapat masukkan dari rekannya di Italia, bahwa Inter Milan bukan tim yang sembarangan. Pep diminta untuk mewaspadai permainan Inter Milan.

Jadi Guardiola menilai peluang Inter Milan untuk kalahkan Manchester City di final Liga Champions tetap ada di musim ini.

Manchester City Bisa Raih Treble Winner

Setelah menuntaskan misinya di Liga Inggris, Manchester City jelas sepenuhnya fokus ke laga final Liga Champions melawan Inter Milan. Tapi mereka bersua Manchester United dulu di final Piala FA pada 3 Juni mendatang.

Jika mampu memenangkan Piala FA, tim besutan Pep Guardiola berpotensi besar menutup musim dengan tiga trofi andai mampu kalahkan Inter Milan juga di final.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!