Joe Cole Kritik Dua Pemain Chelsea Usai Kekalahan Mereka Kontra Dinamo Zagreb

Chelsea melanjutkan kinerja inkonsisten mereka di awal musim dengan kekalahan dari Dinamo Zagreb di Liga Champions dan sekarang dua pemain mereka mendapatkan sorotan dari Joe Cole.

Legenda Chelsea Joe Cole menyoroti dua pemain dari klub lamanya, Kalidou Koulibaly dan Hakim Ziyech, usai kekalahan mereka dari Dinamo Zagreb di laga pembuka fase grup Liga Champions pada Selasa (6/9) malam WIB di Stadion Maksimir, seperti diberitakan via BT Sport.

Juara Kroasia hanya memenangkan lima dari 43 pertandingan Liga Champions mereka sebelum pertandingan mereka melawan The Blues, tapi gol tunggal Mislav Orsic sudah cukup bagi mereka untuk memenangkan pertandingan pembuka Grup E dan memuncaki klasemen sementara mereka.

Kekalahan ini menambah frustrasi bagi Chelsea yang sudah memiliki awal musim yang kurang mengesankan di Premier League, kalah dua kali dari enam pertandingan, dan dua pemain mereka Kalidou Koulibaly dan Hakim Ziyech sekarang mendapatkan kritikan dari legenda klub, Joe Cole.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Menurutnya, bek Senegal berusia 31 tahun berada di posisi yang salah selama proses gol tersebut sementara pemain sayap Maroko belum membuktikan dirinya mengapa dia layak bermain reguler bagi The Blues.

Dia mengatakan, “Para pemain di lini belakang harus mulai menyatu sesegera mungkin. Orang-orang akan melihat gol tersebut dan Kalidou Koulibaly berada di psisi yang salah. Untuk seorang bek berusia 31 tahun, ia harus segera bangkit.”

“Ziyech, dia punya banyak bakat, tapi untuk satu dan lain alasan itu tidak cocok untuknya di Chelsea. Dia tidak dalam kondisi terbaiknya dan dia belum dalam kondisi terbaiknya. Dia berusaha keras dan berusaha membuat sesuatu terjadi, tetapi itu tidak terjadi padanya. Ini malam yang buruk bagi klub. Ini kejutan besar.”

BANDARTOGEL77