Juventus Dipermalukan Benfica di Kandang, Max Allegri Bisa Makin Ditekan Pemecatan!

Juventus melanjutkan awal musim buruk mereka di bawah asuhan Massimiliano Allegri yang bisa semakin tidak populer di mata para fans.

Juventus terancam tersisih dini di babak fase grup Liga Champions saat mereka sekarang menderita kekalahan kedua dari dua pertandingan usai dipermalukan Benfica dengan skor 1-2 di Stadion Allianz pada Kamis (15/9) dini hari WIB.

Padahal raksasa Turin sempat unggul cepat di awal babak pertama ketika Arkadiusz Milik sudah menjebol gawang tim tamu saat laga baru berjalan empat menit usai dia memanfaatkan umpan silang tepat dari tendangan bebas Leandro Paredes di sayap kanan.

Sayangnya bahwa penyakit Juventus di musim ini selalu terulang ketika mereka bisa unggul cepat di awal pertandingan, untuk akhirnya gagal meraih angka penuh dengan permainan yang membosankan dan gaya bermain yang jelek di atas lapangan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pasukan Max Allegri kemudian dihukum penalti di akhir babak pertama ketika Gonçalo Ramos dijatuhkan gelandang muda Fabio Miretti di kotak terlarang dengan VAR melihat insiden tersebut. Joao Mario lalu maju untuk mengeksekusi penalti dan dia menjalankan tugasnya dengan baik untuk menyamakan skor bagi Benfica.

Bahkan wakil Portugal kemudian berbalik unggul di menit ke-57 melalui David Neres. Rafa Silva melepaskan tembakan yang berhasil ditepis Mattia Perin. Sayangnya bola malah mengarah ke arah penyerang Brasil yang tanpa pikir panjang kemudian menceploskan bola ke gawang kiper Italia itu.

Skor 1-2 bertahan hingga laga bubar yang membuat Juventus sekarang sudah kalah dua kali di dua laga awal mereka di Liga Champions. Sementara kinerja mereka di Serie A juga sangat buruk, Max Allegri bisa semakin ditekan para fans setia Bianconeri untuk pemecatannya! Sudah nggak main cantik, nggak menang pula!

BANDARTOGEL77