Keajaiban Yang Dibutuhkan AC Milan Untuk Bisa Lolos 16 Besar Liga Champions

Gila Bola –¬†AC Milan kini berada dalam status mengkhawatirkan, mereka wajib menang dan berharap untuk bisa melaju hingga babak 16 besar final Liga Champions.

AC Milan memiliki peluang kecil untuk melangkah ke tahap berikutnya dalam Liga Champions, mereka memerlukan kombinasi hasil tertentu di Grup F.

Rossoneri tampil mengecewakan di panggung Eropa musim ini, hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan yang telah mereka jalani.

Awal perjalanan mereka di Liga Champions dimulai dengan hasil imbang tanpa gol melawan Newcastle United dan Borussia Dortmund, sebelum akhirnya kalah 3-0 dari Paris Saint-Germain.

Meski tampil baik dalam pertandingan kedua melawan PSG dengan kemenangan 2-1, kekalahan 3-1 dari Dortmund akhir bulan lalu membuat mereka dalam situasi sulit.

Saat ini, dengan satu pertandingan tersisa, Rossoneri berada di posisi terbawah di grup F Champions League.

Milan dan Newcastle keduanya mengumpulkan sama lima poin di Grup F, dua poin lebih sedikit dari PSG dan lima poin lebih sedikit dari Dortmund.

Oleh karena itu, tim Stefano Pioli harus mengalahkan Magpies dan berharap bahwa PSG mengalami kekalahan di Jerman agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Kegagalan mencapai babak 16 besar Liga Champions akan merugikan Rossoneri lebih dari 90 juta euro dari potensi pendapatan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!