Lihat Gol Liga Champions yang Akan Bangkitkan Kepercayaan Diri Trent Alexander-Arnold

Mungkin ini akan menjadi momen kebangkitan kembali Trent Alexander-Arnold. Bek kanan yang diabaikan timnas Inggris itu mencetak sebuah gol indah dari hasil tendangan bebas pada laga Liga Champions tadi malam.

Para pemain Liverpool tampak sangat serius mempersiapkan tendangan bebas menit ketujuh pertandingan Champions League di Stadion Anfield pada Rabu dinihari 5 Oktober 2022 tersebut. Lebih dari 20 detik para pemain Reds terlibat diskusi.

Bukan hanya kapten Jordan Henderson yang memberi advis, tetapi juga Mohamed Salah. Dan seperti bisa Anda lihat dari fotonya, Trent kemudian mengarahkan bola ke sudut kanan atas gawang Rangers, tak bisa ditahan kiper Allan McGregor.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bek berumur 23 tahun tersebut menjadi figur sorotan setelah namanya secara mencolok dicoret dari laga-laga timnas Inggris pada jeda internasional September 2022. Gareth Southgate selaku pelatih tim Tiga Singa merasa cara bermain bek kanan yang sering maju ke depan dan menyuplai bola ke sepertiga akhir kurang cocok dengan filosofi kehati-hatian yang dianutnya.

Hal itu, ditambah dengan dua kali blunder dalam bertahan yang dilakukannya pada hasil imbang 3-3 lawan Brighton terakhir kali di ajang Liga Inggris, menyebabkan bek dengan jersey No 66 tersebut kehilangan kepercayaan dirinya.

Namun kini gol free-kick menit ketujuh yang dilakukannya pada laga Liga Champions melawan Rangers akan mengembalikan rasa percaya dirinya.

Laga Liverpool vs Rangers didominasi tuan rumah yang melepaskan enam percobaan gol dan tiga serangan tepat sasaran selama 20-21 menit pertama, berbanding nihil dari tim tamu asal Skotlandia itu, saat berita ini diunggah.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaKalahkan Plzen, Bayern Munchen Pecahkan Rekor Real Madrid
SelanjutnyaKeajaiban Luciano Spalletti, Napoli Menang 6 Gol Tadi Malam, Belum Terkalahkan!