Kalahkan Plzen, Bayern Munchen Pecahkan Rekor Real Madrid

Keberhasilan Bayern Munchen mengalahkan Viktoria Plzen pada matchday ketiga Grup C Liga Champions berarti tim Bundesliga itu memecahkan rekor yang selama ini dipegang oleh Real Madrid. Rekor apa?

Bayern menang dengan lima gol atas tim Republik Ceko tersebut pada Rabu dinihari 5 Oktober 2022, dengan gol dicetak secara berturut-turut oleh Leroy Sane, Serge Gnabry, dan kemudian Sadio Mane, sebelum Sane menambahkan gol keempat usai dimulainya babak kedua dan gol Eric Maxim Choupo-Moting menjauhkan jarak.

Dengan demikian Die Roten sudah menjalani 31 pertandingan penyisihan grup Liga Champions tanpa terkalahkan. Ini melampaui catatan Real Madrid dengan 30 pertandingan.

Pasukan Julian Nagelsmann tampil luar biasa dominan atas tim paling lemah di Grup C itu, mendominasi bola sampai 67% hampir selama 90 menit, melepaskan 11 percobaan gol selama 45 menit pertama dan 8 upaya gol selama babak kedua. Seluruhnya ada 12 serangan tepat sasaran ke gawang Marian Tvrdon, kiper asal Slovakia yang malang, dipaksa lima kali memungut bola dari dalam gawangnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kemenangan ini berarti Bayern memuncaki Grup C dengan tiga kemenangan, hasil sempurna, menjaga jarak 6 poin jauhnya di atas Barcelona dan Inter Milan sebelum kedua tim ini saling bertemu beberapa menit lagi di San Siro.

Skor 5-0 atas Plzen seperti berita hiburan untuk Die Roten yang menjalani pekan-pekan buruk di Bundesliga dengan tiga hasil imbang berturut-turut, kekalahan lawan Augsburg sebelum menang atas Bayer Leverkusen terakhir kali.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPerkenalkan Kiper Paling Apes di Liga Champions, Kebobolan 2 Gol Lalu Kena Kartu Merah
SelanjutnyaLihat Gol Liga Champions yang Akan Bangkitkan Kepercayaan Diri Trent Alexander-Arnold