Perkenalkan Kiper Paling Apes di Liga Champions, Kebobolan 2 Gol Lalu Kena Kartu Merah

Drama Marseille vs Sporting CP di Liga Champions masih terus berlanjut. Sudah pertandingan telat dimulai 21 menit, kiper 35 tahun ini kebobolan dua gol, dan kemudian terkena kartu merah akibat handball. Apes bener!

Dalam sebuah situasi serangan oleh tuan rumah Marseille pada menit 22, kiper Spanyol Antonio Adan maju untuk menghalau bola tetapi ia lupa dirinya sudah keluar dari kotak penalti sehingga tindakannya membersihkan bola dengan tangannya masuk kategori handball.

Kiper Sporting CP Antonio Adan

Itu merupakan sebuah kesalahan elementer dari seorang kiper senior. Tidak mungkin penjaga gawang berusia 35 tahun sampai lupa aturan yang melarang kiper memegang bola dengan tangannya di luar kotak penalti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mungkin stress akibat kemacetan lalu lintas sebelum laga di Stade VĂ©lodrome di kota Marseille di pantai selatan Perancis ini menjadi penyebabnya. Laga Liga Champions tersebut ditunda selama 15 menit akibat keterlambatan bus pembawa tim Sporting.

Namun laga mundur lagi tujuh menit akibat para pemain tim Portugal itu telat keluar dari kamar ganti, mengakibatkan pelatih tim tuan rumah Igor Tudor marah-marah.

Tim tamu sempat unggul lebih dulu dalam waktu 50 detik, namun kemudian dibalaskan dengan dua gol cepat dalam rentang tiga menit. Salah satunya akibat kesalahan menendang bola oleh kiper yang sama. Adan malah menyerahkan bola gratis kepada Alexis Sanchez, yang kemudian melesakkan bola ke gawang Sporting yang kosong.

Pelatih Sporting dipaksa menarik keluar striker Marcus Edwards untuk membiarkan kiper cadangan Franco Israel asal Uruguay masuk, sebelum ia kebobolan satu gol pada menit 28. Skor masih terjaga 3-1 saat berita ini diunggah jelang dimulainya babak kedua laga Marseille vs Sporting CP.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaSudah Telat 21 Menit, Sporting Cetak Gol Tercepat Liga Champions Musim Ini
SelanjutnyaKalahkan Plzen, Bayern Munchen Pecahkan Rekor Real Madrid