Sudah Telat 21 Menit, Sporting Cetak Gol Tercepat Liga Champions Musim Ini

Bakal banyak berita soal pertandingan Marseille vs Sporting CP. Tim asal Portugal itu telat datang ke stadion sekitar 15 menit dan telat lagi saat keluar dari kamar ganti, total 21 menit terlambat, sebelum kemudian mencetak gol tercepat di Liga Champions musim ini.

Sporting CP terlambat datang ke Stade VĂ©lodrome akibat kemacetan lalu lintas, dengan bus tim datang tanpa pengawalan polisi, sehingga memaksa panpel pertandingan menunda laga selama 15 menit. Namun itu pun masih telat sehingga pelatih Marseille Igor Tudor tertangkap kamera marah-marah ke ofisial tim Portugal tersebut.

Namun anak-anak Sporting CP membalaskan kemarahan Tudor dengan gol tercepat dalam ajang Liga Champions musim 2022/23 ini, 50 atau 51 detik saja saat Trincao menembak ke ujung terjauh gawang Pau Lopez.

Tapi drama sama sekali belum usai. Para pemain tuan rumah kemudian membalaskan dengan dua gol beruntun dalam rentang tiga menit. Pertama melalui Alexis Sanchez yang kebagian bola mudah hasil tendangan kiper lawan Antonio Adan yang mengarah ke dirinya, sebelum Amine Harit menambahkan gol kedua.

Skor 2-1 masih terjaga sampai dengan menit 27 saat berita ini diunggah. Tim Perancis ini sudah kalah dua kali. Kalah 2-0 di Tottenham Hotspur pada laga perdana kompetisi Eropa, sebelum dikalahkan 0-1 oleh Eintracht Frankfurt pada matchday kedua.

Sebagai hasilnya Marseille sampai dengan saat ini masih menghuni dasar klasemen Grup D, sedangkan Sporting memuncaki klasemen berkat kemenangan 0-3 di Frankfurt dan 2-0 lawan Tottenham.

Kategori: Liga Champions
Topik: Marseille, Sporting CP
SelanjutnyaCalon Kuat Pemenang Ballon d’Or 2023, Bintang Man City Teratas, Messi Masuk, Ronaldo Buncit Lagi!
Matius Gunadi, Content Manager di Gilabola.com, salah satu penulis Indonesia yang pertama menulis artikel di dunia maya, mulai dari Satunet.com, Astaga.com, Kafegaul.com, dan M-Web Indonesia. Matius Gunadi memulai karirnya di dunia jurnalistik pada awal 2000-an, saat internet masih dalam tahap awal perkembangannya. Sejak itu, ia telah menulis banyak artikel yang mencakup berbagai topik, termasuk olahraga, teknologi, hiburan, dan lain-lain. Namun, karena passionnya terhadap olahraga, khususnya sepak bola, ia memutuskan untuk fokus pada bidang jurnalistik olahraga khususnya sepak bola.