Lini Belakang Real Madrid Tertidur, Dibobol Gvardiol dan Nkunku

Gilabola.comReal Madrid, juara Liga Champions 14 kali, untuk sementara harus pasrah tertinggal dua gol oleh tuan rumah RB Leipzig. Dua kali serangan, dua kali pula tertidur, berujung gol Josko Gvardiol dan Christopher Nkunku.

Skor masih 2-0 bagi keunggulan pasukan Marko Rose saat berita ini diunggah menit 43 jelang turun minum, dengan Leipzig terlihat lebih agresif dalam menciptakan percobaan gol (8 banding 6) dan jumlah serangan tepat sasaran ke gawang Thibaut Courtois (5:2)  meski pun kalah dalam hal penguasaan bola (43% banding 57%) selama babak pertama.

Dalam proses terjadinya gol pertama, sebuah sepak pojok sampai ke dalam kotak dan disundul oleh Andre Silva, berhasil dipatahkan kiper Courtois namun bola muntah dengan cepat ditanduk oleh Gvardiol. Para pemain belakang Los Blancos kalah cepat dibandingkan gerakan pemain No 32 tersebut.

Gol kedua terjadi dari sebuah serangan dengan bola lolos melalui kolong Aurelien Tchouameni, memantul di pahanya, yang disambar pada kesempatan pertama oleh Nkunku, langsung ke gawang Real Madrid.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pada dua kesempatan itu terlihat para pemain tim tamu bergerak secara lamban, dengan kegigihan para pemain Leipzig mengalahkan anak-anak Carlo Ancelotti yang terlihat kelewat percaya diri bahwa mereka akan memenangkan laga matchday kelima di Red Bull Arena ini.

Los Merengues turun bermain tanpa Karim Benzema yang cedera, memasang Marco Asenio, Rodrygo dan Vinicius Junior, tetapi trio lini depan ini masih gagal menembus gawang Janis Blaswich jelang akhir babak pertama.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaApa Arti Kemenangan Sevilla 3-0 atas FC Copenhagen Bagi Dortmund vs Man City
SelanjutnyaMessi, Mbappe dan Neymar Bekerja Sama Menghabisi Tim Israel 7-2