Apa Arti Kemenangan Sevilla 3-0 atas FC Copenhagen Bagi Dortmund vs Man City

Gilabola.com – Bekas pemain Real Madrid, Isco, mencetak gol pertamanya bagi klub barunya Sevilla dalam kemenangan 3-0 atas FC Copenhagen tadi malam di ajang Liga Champions. Kemenangan skuad Jorge Sampaoli ini membawa konsekuensi besar bagi laga Dortmund vs Manchester City sesaat lagi.

Tiga poin tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh tim LaLiga itu setelah penampilan buruk dua kekalahan dan dua hasil imbang dari empat laga pertama, yang membuat mereka terdampar di urutan ketiga Grup G Liga Champions.

Kemenangan pada Rabu dinihari 26 Oktober 2022 ini memberi Sevilla lima poin yang memaksa Borussia Dortmund harus menang atas Manchester City pada laga di Signal Iduna Park sesaat lagi. Koleksi nilai BVB saat ini (7) bisa dilampaui oleh Sevilla jika mereka menang pada matchday keenam di kandang City.

Pertandingan pada Rabu dinihari ini merupakan sebuah laga penting bagi BVB, yang akan melihat bekas penyerang mereka Erling Haaland turun ke atas lapangan Westfalenstadion untuk kali pertama usai transfernya ke Etihad pada musim panas 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tiga gol Sevilla disarangkan berturut-turut oleh Youssef En Nesyri, Isco dan kemudian  Gonzalo Montiel beberapa saat sebelum pertandingan berakhir, dengan satu pemain Copenhagen diusir wasit untuk pelanggarannya pada masa injury time.

Skor kemenangan 3-0 tidak mewakili situasi laga di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán dengan klub asal Denmark itu berhasil bermain bagus selama babak pertama, memaksa tuan rumah untuk puas dengan skor imbang 0-0, sebelum En Nesyri membuka skor pada menit 61.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPotter Selesaikan Tugas Terberatnya, Loloskan The Blues ke 16 Besar Liga Champions!
SelanjutnyaLini Belakang Real Madrid Tertidur, Dibobol Gvardiol dan Nkunku