Messi, Mbappe dan Neymar Bekerja Sama Menghabisi Tim Israel 7-2

Gilabola.comPSG dan Benfica sempat saling mengambil alih posisi pertama Grup H Liga Champions, apalagi setelah Maccabi Haifa sempat menipiskan skor menjadi 4-2 pada laga di ibukota Perancis ini, namun tiga gol tambahan memastikan Les Parisiens menang 7-2 dan lolos ke 16 besar.

Lionel Messi mencetak dua gol, Kylian Mbappe dua gol, Neymar dan Carlos Soler masing-masing satu gol dan sisanya merupakan bunuh diri Sean Goldberg, dengan dua gol balasan Maccabi dilesakkan oleh Abdoulaye Seck, defender asal Senegal yang merumput bagi tim Israel tersebut.

Meski pun tim tamu kalah dalam hal penguasaan bola, tetapi mereka menampilkan permainan menyerang dengan jumlah percobaan gol 17 banding 12 serta shots on target 9:5 selama 90 menit pertandingan matchday kelima di Parc des Princes.

Kemenangan besar dengan skor 7-2 ini membawa pasukan Christophe Galtier menguasai puncak klasemen Grup H dengan nilai 11, sama banyaknya dengan Benfica yang pada jam sama unggul atas Juventus. Kedua tim teratas itu memastikan diri lolos dengan nilai mereka tidak mungkin dikejar oleh Juventus dan Maccabi Haifa (3).

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kemenangan ini sangat penting bagi PSG karena pada matchday keenam Liga Champions akan tandang ke Turin guna menghadapi tim Massimiliano Allegri yang tengah terluka akibat kekalahan di Benfica. Juventus akan berusaha menyelamatkan musim mereka yang buruk dengan sebuah kemenangan pada hari terakhir yang akan mengirim Nyonya Tua berlaga di Liga Europa.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaLini Belakang Real Madrid Tertidur, Dibobol Gvardiol dan Nkunku
SelanjutnyaJuventus Bangkit Jelang Akhir, Sayangnya 3 Gol Masih Kurang, Pastikan Bianconeri Tersingkir!