Manchester United Bisa Naik ke Posisi Dua Jika Menang, Turun Jadi Juru Kunci Jika Kalah

Gila BolaPrediksi Copenhagen vs Manchester United. Manchester United akan berusaha meningkatkan harapan mereka untuk lolos ke babak fase gugur saat melakoni perjalanan tandang melawan Copenhagen di laga lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions pada Kamis (9/11) dini hari WIB.

Dua pemain paling dikritik di skuad Manchester United saat ini, Harry Maguire dan Andre Onana, berubah menjadi pahlawan tim dalam kemenangan 1-0 atas Copenhagen selama pertemuan kedua tim di akhir bulan lalu.

Sebuah umpan crossing dari Christian Eriksen disambut manis dengan tandukan oleh Maguire dari jarak dekat, memberi unggulan bagi The Red Devils di menit ke-72 atas tamu mereka.

Namun kemenangan itu terancam buyar saat Manchester United dihukum penalti di masa injury time babak kedua saat pelanggaran ceroboh Scott McTominay di kotak terlarang memberi kesempatan Copenhagen untuk menyamakan skor.

Beruntung eksekusi Jordan Larsson di menit ke-90+7 berhasil diselamatkan oleh Andre Onana, memberikan perayaan histeris dari anggota skuad di akhir pertandingan untuk memberi mereka kemenangan yang sangat berharga.

Memang itu kemenangan yang sangat berarti bagi The Red Devils setelah dua kekalahan beruntun mereka di dua laga sebelumnya dan kemenangan itu jelas membuka harapan mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

Copenhagen, di sisi lain, harus puas untuk berada di dasar klasemen dan mereka terancam untuk tersingkir di babak fase grup jika mereka gagal memenangkan pertandingan kandang mereka melawan Manchester United ini.

Lima Laga Terakhir Copenhagen 

  • 21/10/2023, Copenhagen 2-1 Velje Boldklub, Liga Denmark
  • 25/10/2023, Manchester United 1-0 Copenhagen, Liga Champions
  • 28/10/2023, Copenhagen 4-0 Hvidovre, Liga Denmark
  • 1/11/2023, Copenhagen 1-0 Midtyjlland, Piala Denmark
  • 5/11/2023, Randers FC 2-4 Copenhagen, Liga Denmark

Lima Laga Terakhir Manchester United

  • 22/10/2023, Sheffield United 1-2 Manchester United, Liga Inggris
  • 25/10/2023, Manchester United 1-0 Copenhagen, Liga Champions
  • 29/10/2023, Manchester United 0-3 Manchester City, Liga Inggris
  • 2/11/2023, Manchester United 0-3 Newcastle United, Piala Liga
  • 4/11/2023, Fulham 0-1 Manchester United, Liga Inggris

Prediksi Copenhagen vs Manchester United

Ini akan menandai pertemuan kelima di antara kedua tim dengan Manchester United menang tiga kali dari empat pertemuan sebelumnya, sementara Copenhagen unggul dalam satu kesempatan.

Manchester United juga tercatat punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan melawan tim Belanda, menang tujuh kali dari 10 pertemuan kompetitif sementara mereka hanya kalah dua kali.

Manchester United menang 0-1 atas Fulham di laga terbaru mereka, tapi mereka hanya mencatat dua clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tim asuhan Erik ten Hag bisa turun ke juru kunci lagi jika kalah di sini dan bisa naik kedua jika menang, yang seharusnya memberi mereka motivasi tambahan, meski tidak akan mudah mengingat performa mereka yang buruk belakangan ini. Skor : Copenhagen 1-2 Manchester United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!