Manchester United Terdepak Dari Liga Champions dan Juga Liga Europa Usai Kalah Dari Die Roten

Gila Bola – Skuad Manchester United asuhan Erik Ten Hag terdepak dari Liga Champions setelah di matchday terakhir kalah dengan skor 1-0, gol Kingsley Coman memupuskan impian para pendukung United.

Pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford pada hari Rabu (13/12/2023) dinihari tadi ditentukan oleh gol di babak kedua yang dicetak oleh Kingsley Coman di menit ke-79.

Kekalahan ini membuat impian Seran Merah untuk lolos ke babak 16 besar menjadi impian belaka, ini karena The Red Devils hanya mengantongi 5 poin dari 6 pertandingan.

Sementara Copenhagen yang mengalahkan Galatasaray berhak menemani Bayern ke 16 besar dan Galatasaray di posisi ketiga klasemen Grup A akan ke Liga Europa.

Kini Setan Merah juga tidak akan bermain di Liga Europa, yang merupakan kompetisi kasta kedua Eropa.

Manchester United sebenarnya mendapatkan beberapa peluang untuk bisa merubah kedudukan, tetapi mereka mengalami kesulitan untuk bisa memberikan ancaman terbaiknya pada gawang Bayern Munchen.

Tim tamu tak jauh berbeda, skuad Bayern Munchen juga kurang efektif meskipun mendapat sejumlah peluang emas.

Barulah pada menit ke-23, Manchester United berhasil menciptakan ancaman melalui aksi Luke Shaw. Namun, tembakan keras Shawa masih dapat ditepis oleh kiper Manuel Neuer.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Leroy Sane juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun kali ini dia menghadapi kesulitan dalam menyelesaikan umpan apik dari Kingsley Coman.

Pertandingan semakin sulit bagi Manchester United setelah kehilangan Harry Maguire pada menit ke-40 akibat cedera. Jonny Evans kemudian masuk sebagai penggantinya.

Malapetaka United tiba di menit ke-70 babak kedua, Kingsley Coman yang merupakan salah satu pemain terbaik Bayern di laga ini, mencetak gol kemenangan Bayern usai menunjukkan keterampilannya mengendalikan bola.

Kingsley Coman kemudian melepaskan umpan kepada Goretzka, yang lalu meneruskan bola kepada Harry Kane.

Nah di momen ini, tak satu pun pemain Manchester United yang mengawasi pergerakan Coman ketika Harry Kane mengirimkan umpan terobosan kepadanya, dan Coman melepaskan tembakan keras melewati Onana untuk merubahkedudukan menjadi 1-0 hingga pertandingan berakhir!