Manuel Akanji Sangat Girang Usai Cetak Gol di Negaranya Untuk Manchester City

Gila Bola – Manuel Akanji sangat senang setelah mencetak gol di pertandingan di negara asalnya yang membantu Manchester City meraih kemenangan 1-3 di Liga Champions melawan Young Boys.

Bek internasional Swiss itu memberikan tim unggul tiga menit setelah jeda, merespons dengan cepat untuk mencetak gol dari jarak dekat setelah sundulan Ruben Dias berhasil ditepis oleh kiper lawan.

Pertandingan dilanjutkan dengan tuan rumah mencetak gol penyama kedudukan, yang berasal dari umpan terobosan tajam yang membiarkan Meschak Elia berhadapan dengan kiper Ederson dan melakukan chip yang mengesankan dari luar kotak penalti.

Manuel Akanji, yang mencetak gol pertamanya musim ini, merasa senang bisa mencetak gol dan membantu timnya meraih tiga poin di Stadion Wankdorf di Bern, dalam wawancaranya yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Dalam pernyataannya, bek internasional Swiss itu menyatakan kebahagiaannya atas pencapaiannya dan mengungkapkan bahwa tim memiliki banyak peluang selama pertandingan tersebut.

Meskipun mereka tidak berhasil mencetakgol di babak pertama, dia merasa senang dengan respons tim dalam menghadapi tekanan untuk akhirnya mencetak tiga gol kemenangan di babak kedua.

Pep Guardiola, pelatih Manchester City, juga merasa bangga dengan performa timnya dalam pertandingan tersebut, terutama dalam menjalani pertandingan di lapangan buatan Stadion Wankdorf.

Taktisi Catalan menggambarkan hasil pertandingan sebagai bagus dan menyatakan bahwa timnya memiliki rekor sempurna di penyisihan grup ini dengan sembilan poin sempurna dari tiga pertandingan mereka.

Pep Guardiola menekankan bahwa permainan posisi timnya sangat mengesankan dan bahwa fokus pada umpan-umpan pendek di lapangan buatan Young Bous memberikan keunggulan.

Meskipun tim memiliki banyak peluang yang terlewatkan terutama di babak pertama, dia merasa senang dengan performa mereka dan menyatakan bahwa menciptakan peluang adalah hal yang penting.

Pep Guardiola menambahkan bahwa meskipun mereka bisa mencetak lebih banyak gol, yang terpenting adalah kemampuan untuk menciptakan peluang dalam pertandingan tersebut.

Juru taktik Catalan berusia 52 tahun itu merasa puas dengan penampilan Manchester City selama kemenangan mereka atas Young Boys dan menyimpulkan bahwa pertandingan itu sangat bagus secara keseluruhan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!