Menyala Abangku! Arsenal Diyakini Bisa Juara Liga Inggris dan Liga Champions Musim Ini

Gila Bola – Pada saat Arsenal sedang dalam sorotan sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris dengan sisa musim kurang dari tiga bulan, Rivaldo, mantan pemenang Ballon d’Or, memberikan prediksi menarik terkait kesuksesan klub di musim ini.

Dalam wawancara dengan Betfair, yang kami beritakan dari Football London, Rivaldo menyatakan keyakinannya bahwa Arsenal memiliki peluang untuk meraih gelar Liga Inggris dan Liga Champions jika mereka bisa mempertahankan performa tinggi mereka.

Meskipun tim Mikel Arteta juga berhasil mencapai perempat final Liga Champions UEFA setelah mengalahkan FC Porto, tantangan besar menanti mereka dalam pertemuan bulan depan dengan Bayern Munchen.

The Gunners punya rekor yang buruk melawan sang raksasa Bavaria di turnamen ini, tapi Rivaldo yakin bahwa Arsenal memiliki skuad yang cukup kuat untuk bersaing di kedua kompetisi tersebut.

Menurut Rivaldo, Arsenal mempunyai kesempatan besar untuk meraih gelar Liga Champions dan Liga Inggris jika mereka dapat mempertahankan konsistensi performa mereka.

Musim lalu, Arsenal nyaris meraih gelar Premier League, tetapi penurunan kinerja di akhir musim dan kesempurnaan Manchester City di paruh kedua musim membuat mereka harus puas sebagai runner-up.

Di musim ini, Rivaldo percaya bahwa kali ini Arsenal memiliki kesempatan lebih baik untuk meraih sukses, terutama jika mereka tetap tampil konsisten di level tertinggi sebagaimana yang mereka tunjukkan saat ini.

Rivaldo juga mengamati bahwa Liga Inggris adalah salah satu liga paling kompetitif di dunia sepak bola, dan berada di puncak klasemen menunjukkan kekuatan sejati tim.

Menurutnya, Arsenal besutan Mikel Arteta memiliki potensi besar untuk meraih sukses di Liga Champions jika mereka dapat mempertahankan posisi teratas di Liga Inggris yang membuktikan konsistensi mereka.

Legenda Brasil itu juga menilai bahwa Arsenal memiliki skuat yang mampu melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Meskipun terkadang dianggap sebagai tim yang kurang diunggulkan, keberhasilan mereka melawan Porto dengan lolos lewat adu penalti menunjukkan ketangguhan dan karakter mereka sebagai tim yang kuat.

Rivaldo juga memperhatikan persaingan di Liga Champions musim ini, menyatakan bahwa setiap tim yang berada di babak perempat final memiliki potensi untuk menjadi juara.

Meskipun Manchester City dianggap sebagai favorit yang layak, tim seperti Barcelona, yang sekaligus mantan timnya, juga menunjukkan kualitas mereka dengan penampilan yang mengesankan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!