Olivier Giroud Gagal Penalti, Namun Menebus Kesalahannya Jelang Turun Minum

Gila Bola – Skor agregat Napoli vs AC Milan di perempat final Liga Champions saat ini adalah 0-2 setelah Olivier Grioud menyarangkan gol jelang turun minum. Sebelumnya, selang 20 menit sebelum itu, sang bintang Perancis gagal menyarangkan penalti.

Sang bekas pemain Arsenal dan Chelsea itu mengarahkan bola ke sisi kiri gawang Partenopei, namun kiper Alex Meret sepertinya sudah menonton semua sepakan penalti Giroud dan dengan tepat menebak arah serangan serta menggagalkannya. Anda bisa melihat ekspresi Giroud pada foto di atas.

Namun pemain 36 tahun itu menebus kesalahannya dan membawa Milan satu langkah lagi lebih dekat ke semifinal Liga Champions setelah menyarangkan gol jelang akhir babak pertama, dengan assist oleh Rafa Leao.

Napoli Derita Dua Pemain Cedera Pada Babak Pertama

Bukan malam yang diinginkan oleh Luciano Spalletti saat pelatih tim yang menguasai klasemen Serie A ini harus melakukan dua pergantian sepanjang babak pertama.

Matteo Politano dan Mario Rui keduanya cedera dan harus ditarik keluar selang beberapa detik saja satu sama lain pada kisaran menit 33 laga di Stadio Diego Maradona ini, digantikan oleh Hirving Lozano dan Mathias Olivera.

Tentu saja Napoli masih memiliki 45 menit kedua, namun tugasnya menjadi jauh lebih sulit usai gol dari Giroud tersebut.

Wasit Polandia Spesialis Pemberi Penalti

Szymon Marciniak adalah si pengadil untuk laga leg kedua perempat final Liga Champions yang dimainkan di kandang Napoli pada Rabu dinihari (19/4) ini.

Akun Statman Dave di Twitter mengatakan, ini wasit spesialis penggemar hukuman penalti dengan ia menjatuhkan hukuman itu dalam 29 persen laga yang diaturnya, atau 165 kali dari 565 pertandingan di bawah kekuasaannya.

Napoli akan merasa beruntung Giroud gagal melaksanakan tugasnya, namun akan merasa sial mereka kebobolan gol dari open play oleh pemain yang sama jelang turun minum.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!