Pedri Ungkap Faktor Kunci yang akan Bawa Barcelona Kalahkan PSG di Leg Kedua

Gila Bola – Pedri ungkap faktor kunci yang akan membawa Barcelona kembali menang atas PSG di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4) dini hari.

Barcelona akan menjamu PSG di Olympic Montjuic Stadium dini hari nanti, setelah tim Catalan itu sebelumnya menang 3-2 di leg pertama yang digelar di Parc des Princes pekan lalu.

Pedri menjadi pembeda antara kedua tim di babak kedua leg pertama lalu, di mana ia yang menjadi penyuplai bola bagi Raphinha – hanya satu menit setelah ia masuk lapangan menggantikan Sergi Roberto.

Pedri diperkirakan akan menjadi starter dini hari nanti, karena Roberto dan Andreas Christensen harus jalani skorsing.

“Ini pertandingan di mana semua orang ingin bermain, dengan penuh semangat dan kegembiraan untuk mempersembahkan apa yang diinginkan fans kami,” ujar Pedri jelang pertandingan itu, seperti dilansir dari Barca Universal.

Ini Hal Penting di Laga Barcelona vs PSG

Pedri pun ungkapkan bagaimana pertandingan itu akan ditentukan, dan jelaskan satu hal penting mengenai pertandingan itu, yakni penguasaan bola.

“Terpenting, pertandingan ini akan terkait erat dengan penguasaan bola, kekuatan fisik dan memenangkan duel secara maksimal. Pada akhirnya, siapapun yang bisa mengendalikan bola akan menentukan hasil laga ini,” tambah mantan pemain muda Las Palmas tersebut.

“Terutama membantu tim dalam duel dua lawan satu, dan satu lawan satu, serta meyakinkan bahwa tim lawan tak punya peluang yang jelas,” ujar Pedri.

Pedri Tetap Optimistis Walau Atmosfer Stadion Kurang Mendukung Barcelona 

Sementara Stadion Montjuic punya atmosfer yang tak sama dengan Camp Nou, dan itu bisa dimengerti, Pedri tetap yakin suporter tim Catalan tersebut akan memenuhi stadion tersebut dini hari nanti.

“Saya pikir, ini pertandingan paling penting bagi kami sejauh musim ini. Kami sangat menunggu-nunggu kesempatan untuk beraksi di depan para suporter kami di Montjuic, dan terus mendapat dukungan besar mereka seperti yang sudah kami dapatkan di sepanjang musim ini. Saya yakin, suasananya akan tetap luar biasa,” ujar gelandang berusia 21 tahun itu.

“Kami ingin melaju ke semi final demi suporter kami. Saya sangat harap hal itu akan terwujud,” tandas Pedri.

Ya, Pedri memang berpeluang besar menjadi starter saat Barcelona menjamu PSG dini hari nanti, tapi masih harus dicermati apakah pemain internasional Spanyol itu bisa tuntaskan laga tersebut dan bermain dua kali 45 menit, atau tidak.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!