Prediksi FC Porto vs Inter Milan, Nerazzurri Bawa Rekor Tandang Buruk ke Portugal

Gila Bola FC Porto dan Inter Milan akan menyelesaikan pertarungan mereka untuk memperebutkan tiket ke perempat final saat mereka bersiap berduel di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (15/3) dini hari WIB.

Inter Milan mendominasi pertandingan selama duel leg pertama di Giuseppe Meazza dengan 60 persen penguasaan bola, tapi dibutuhkan kartu merah Otavio dan masuknya Romelu Lukaku dari bench untuk membuat wakil Serie A akhirnya bisa mencetak gol kemenangan melalui striker Belgia mereka.

Sayangnya sejak ituĀ NerazzurriĀ gagal mempertahankan performa mereka, kalah di dua dari tiga pertandingan mereka di Serie A, keduanya di laga tandang melawan Bologna (1-0) dan Spezia (2-1) yang membuat mereka semakin mustahil mengejar Napoli di puncak klasemen.

FC Porto, sementara itu, sempat kalah 1-2 dari Gil Vicente di Liga Portugal mereka, tapi kemudian meraih dua kemenangan beruntun Chaves (1-3) dan Estoril (3-2) untuk membuat mereka tetap berada di peringkat kedua klasemen di bawah Benfica.

Berita Tim FC Porto

Otavio tidak tersedia bagi FC Porto di pertandingan ini karena skorsing usai kartu merahnya di leg pertama, sementara Evanilson, Gabriel Veron dan Galeno absen untuk tuan rumah karena cedera.

FC Porto diperkirakan akan terus mengandalkan formasi 4-2-3-1 dengan Mehdi Taremi diharapkan bisa menggedor pertahanan lawan, yang didukung Pepe Aquino, Daniel Namaso, dan Andre Franco.

Mateus Uribe dan Marko Grujic akan mengawal lini tengah sentral, sementara kuartet pertahanan akan diisi Zaidu Sanusi, Ivan Mercano, Pepe, dan Joao Mario untuk melindungi Diogo Costa.

Berita Tim Inter Milan

Joaquin Correa terus absen untuk Inter Milan, sementara Milan Skriniar berharap untuk kembali ke skuad di sini usai pulih dari cederanya.

Andre Onana diharapkan akan terus dipercaya di bawah mistar ketimbang Samir Handanovic, dengan Milan Skriniar, Francesco Acerbi, dan Alessandro Bastoni akan melindungi pertahanan.

Denzel Dumfries dan Frederico Dimarco akan bermain di kedua sisi sayap, sementara Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, dan Nicolo Barella akan berusaha memenangkan lini tengah dan membantu

Prediksi

Rekor tandang Inter Milan buruk akhir-akhir ini, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan, jadi pasukan Simone Inzaghi harus benar-benar berhati-hati di pertandingan tandang mereka ke markas FC Porto.

FC Porto, sementara itu, akan terdorong oleh meredanya masalah cedera pada skuad mereka, tapi absennya Otavio karena skorsing usai kartu merahnya di leg pertama juga akan sedikit merugikan mereka di sini.

Dengan aturan gol tandang dihapuskan, FC Porto mungkin akan membawa pertandingan ini ke babak tambahan. Mentalitas akan dibutuhkan di tahap ini, namun setelah berhasil menahan Barcelona 3-3 di fase grup dan skuad yang hampir lengkap, mungkin pasukan Simone Inzaghi bisa lolos ke tahap berikutnya.

Prediksi Skor : FC Porto 2-1 Inter Milan (Inter lolos di babak perpanjangan waktu).

Kategori: Liga Champions
Topik: FC Porto, Inter Milan, Prediksi Bola