Prediksi Inter Milan vs Benfica, Kedua Tim Sama-Sama Berada Dalam Performa Buruk

Gila BolaInter Milan memiliki langkah yang terbuka untuk lolos ke empat besar saat mereka memiliki keunggulan agregat dua gol jelang laga leg kedua yang akan digelar di kandang melawan Benfica di Giuseppe Meazza pada Kamis (20/4) malam WIB.

Nyaris tidak ada yang menjagokan Inter Milan di pertandingan leg pertama mereka melawan Benfica di Estádio do Sport Lisboa e Benfica karena performa kedua tim yang timpang menuju laga tersebut.

Tim Portugal telah luar biasa dalam perjalanan ke tahap ini, termasuk memuncaki klasemen di grup yang berisi PSG dan Juventus, meski kemudian mereka dikalahkan FC Porto di liga domestik menuju pertandingan leg pertama mereka.

Inter Milan, di sisi lain, justru tengah jeblok di Serie A dan bahkan membuat mereka terlempar dari empat besar usai beberapa kekalahan beruntun, tapi pasukan Simone Inzaghi benar-benar mampu meraih hasil kejutan di Portugal.

Nerazzurri tampil efektif menghadapi serangan Benfica, hanya mengizinkan tuan rumah memiliki dua tembakan tepat sasaran sementara tim tamu akhirnya mendapatkan dua gol kemenangan yang berharga melalui Nicolo Barella dan Romelu Lukaku.

Menariknya bahwa sejak itu kedua tim kemudian sama-sama kalah di liga domestik mereka di akhir pekan dengan As Águias kalah 1-0 dari Chaves sementara Inter Milan dikalahkan Monza dengan skor yang sama.

Berita Tim Inter Milan

Milan Skriniar masih absen untuk Inter Milan karena cedera, sementara sesama bek tengah Stefan de Vrij akan dinilai usai keluar lebih awal di paruh kedua selama kekalahan melawan Monza.

Jika keduanya absen, Simone Inzaghi akan menggeser Matteo Darmian sebagai bagian dari tiga bek tengah sejajar dan bermain bersama Francesco Acerbi dan Alessandro Bastoni.

Frederico Dimarco dan Denzel Dumfries cenderung dipilih sebagai wingback di lima gelandang, dengan Henrikh Mkhitaryan, Niclo Barella, dan Marcelo Brozovic akan mendukung duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Berita Tim Benfica

Nicolas Otamendi kembali dari larangan dan harus tampil sebagai starter di sini bersama Antonio Silva di jantung pertahanan dalam kuartet bek sejajar bersama Gilberto dan Alex Grimaldo.

Mihailo Ristic, Julian Draxler dan Alexander Bah semuanya absen karena cedera bagi Benfica dengan mereka kemungkinan akan turun dengan formasi 4-2-3-1 di sini, dengan Florentino dan Chiquino akan bermitra di sentral lini tengah.

Rafa Silva harus terus memainkan peran No.10 bagi As Águias, sementara Joao Mario dan Fredrik Aursnes akan bermain di kedua sayap serangan dan Goncalo Ramos harus membuktikan dirinya sebagai juru gedor serangan timnya.

Prediksi

Inter Milan berada dalam bahaya kehilangan finis empat besar di Serie A dengan mereka saat ini berada dalam performa buruk usai hanya menang sekali dari delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Meski menariknya bahwa kemenangan tunggal itun datang melawan Benfica di leg pertama, sehingga pasukan Simone Inzaghi harus sangat percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil yang dibutuhkan dan lolos ke tahap selanjutnya.

Benfica mengalami penurunan performa yang nyata karena kekalahan 1-0 dari Chaves berarti mereka sekarang telah kalah beruntun di tiga pertandingan, jadi diragukan juga jika pasukan Roger Schmidt bisa mendapatkan hasil yang dibutuhkan di sini.

Prediksi Skor : Inter Milan 1-1 Benfica

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!