Prediksi Liga Champions : Inter Milan Berharap Lanjutkan Tren Positif di Kandang Sociedad

Gila Bola – Dalam pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions, runner up musim lalu Inter Milan akan menghadapi Real Sociedad di Reale Arena pada Kamis (21/9) dini hari WIB.

Real Sociedad meraih tempat di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini setelah finis keempat di La Liga musim lalu. Mereka juga tampil lumayan di Liga Europa di musim lalu, mencapai babak 16 besar sebelum tersingkir oleh Roma.

Meskipun awal musim ini kurang mulus dengan tiga hasil imbang berturut-turut, Real Sociedad berhasil meraih kemenangan penting 5-3 atas Granada dalam pertandingan terakhir mereka yang akan menjadi modal besar bagi mereka menuju pertandingan ini/

Di sisi lain, Inter Milan finish kedua di grup mereka musim lalu, namun mereka kemudian melaju hingga ke final sebelum kalah dari Manchester City dengan skor tipis 1-0 lewat gol tunggal Rodri.

Mereka sekarang telah memulai musim baru Serie A dengan baik, memenangkan empat pertandingan pertama mereka, termasuk kemenangan besar 5-1 atas AC Milan di Derby della Madonnina.

Inter Milan sekarang akan bertandang ke Reale Arena dengan kepercayaan diri tinggi berkat momentum positif dari awal musim Serie A mereka, dengan harapan memulai musim Liga Champions ini dengan tiga poin.

Berita Tim

Carlos Fernandez akan absen untuk Real Sociedad karena skorsing, sementara Martin Merquelanz (lutut) dan Andre Silva (pinggul) cedera.

Inter Milan tidak memiliki kekhawatiran cedera dan manajer Simone Inzaghi akan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

Head to Head

Inter Milan dan Real Sociedad belum pernah bertemu, jadi kedua tim akan memainkan pertemuan kompetitif pertama mereka dalam sejarah.

Prediksi

Real Sociedad sempat membanggakan catatan tak terkalahkan di awal musim baru di La Liga sebelum mereka kemudian menderita kekalahan tipis 2-1 dari Real Madrid di akhir pekan.

Sebenarnya itu juga bukan awal yang benar-benar mengesankan karena Real Sociedad hanya menang sekali dari lima pertandingan mereka di awal musim, dengan tiga di antaranya berakhir imbang.

Inter Milan, sementara itu, mengawali musim dengan cara yang luar biasa dengan empat kemenangan dari empat laga, termasuk kemenangan 5-1 atas AC Milan, membawa mereka mencetak 13 gol dan kebobolan hanya satu gol.

Ditambah dengan skuad penuh tanpa kendala cedera dan skorsing, manajer Simone Inzaghi yang diperkirakan akan mempertahankan starting XI pilihannya di awal musim ini diharapkan untuk pulang dengan membawa kemenangan.

Prediksi Skor : Real Sociedad 0-1 Inter Milan

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!