Prediksi Liga Champions : Sevilla Berharap Gelar Liga Europa Jadi Modal Lawan Lens

Gila BolaSevilla, yang memenangkan gelar Liga Europa musim lalu, akan menghadapi Lens dalam pertandingan pembuka Grup B Liga Champions di Sanchez Pizjuan pada Kamis (21/9) dini hari WIB.

Keberhasilan di Liga Europa musim lalu memberikan semangat bagi Sevilla, meskipun mereka memiliki musim yang buruk di liga domestik dan finis di posisi ke-12 di klasemen akhir La Liga.

Awal musim ini sebenarnya berjalan kurang mulus bagi mereka dengan tiga kekalahan dalam tiga pertandingan La Liga pertama mereka, namun kepulangan Sergio Ramos membantu mereka meraih kemenangan 1-0 atas Las Palmas dalam pertandingan terakhir di akhir pekan.

Lens, di sisi lain, finis sebagai runner-up di Ligue 1 musim lalu di bawah langganan juara Paris Saint-Germain. Sayangnya bahwa mereka saat ini mengalami kesulitan di Ligue 1 dan berada di posisi terbawah klasemen dengan hanya satu poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Lens telah menghadapi kesulitan dalam mencetak gol dan mempertahankan pertahanan mereka, mencetak hanya empat gol namun kebobolan 11 gol dengan hanya satu poin dari lima pertandingan yang telah dimainkan.

Lens pernah tampil di Liga Champions sebelumnya pada musim 1998/2099 dan 2002/2003, tetapi mereka selalu tersingkir di babak penyisihan grup. Sekarang di grup yang tidak terlalu berat, mereka punya kesempatan terbaik untuk bisa mencatatkan sejarah ke fase gugur untuk pertama kali dalam sejarah.

Berita Tim

Duo bek tengah Tanguy Nianzou dan Marcao keduanya absen karena cedera, jadi kembalinya Sergio Ramos adalah momen yang sangat tepat. Marcos Acuna juga absen bagi Sevilla.

Jimmy Cabot dan Wuilker Farinez keduanya masih absen karena cedera ACL. Nampalys Mendy dan David Costa juga tidak tersedia bagi tim tamu.

Head to Head

Ini adalah pertemuan pertama kedua tim di laga kompetitif. Maklum, RSC Lens bukan tim langganan berkompetisi di sepak bola Eropa.

Prediksi

Sevilla, yang baru saja meraih kemenangan pertama musim ini, akan berusaha mempertahankan performa bagus mereka dengan keberadaan Sergio Ramos diharapkan akan banyak membantu mereka musim ini.

Sevilla memiliki rekor 100 persen kemenangan di kandang sendiri di Liga Europa musim lalu untuk membawa mereka ke gelar juara, yang menambah kepercayaan diri mereka menjelang pertandingan ini.

Sevilla, terlepas rekor bagus mereka di Liga Europa, memiliki rekor buruk di Liga Champions dengan hanya mencatat dua kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir mereka.

Kedua tim mengawali musim dengan buruk, namun kami mengharapkan performa kuat dari tuan rumah untuk pertandingan ini dan meraih kemenangan tipis atas RCL Lens di kandang.

Prediksi Skor : Sevilla 1-0 Lens

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!