Real Madrid Panggil Dua Pemain Akademi untuk Laga Union Berlin

Gila Bola – Real Madrid berencana panggil dua bintang akademi ke skuad utama di pertandingan pembuka Liga Champions musim ini melawan Union Berlin, Rabu (20/9).

Setelah memulai awal musim 2023/24 dengan sempurna di ajang La Liga, Real Madrid berniat lanjutkan penampilan gemilang mereka di Liga Champions.

Los Blancos akan memulai perjuangan mereka di ajang Eropa pada tengah pekan ini, saat mereka menjamu klub Bundesliga, Union Berlin, di Santiago Bernabeu.

Laga itu dipastikan akan menjadi pertarungan yang menarik, karena akan mempertemukan sebuah tim yang paling sukses di kompetisi tersebut dengan klub yang baru saja akan memulai debutnya di panggung Eropa.

Real Madrid akan Panggil Dua Pemain Akademi

Real Madrid hadapi beberapa kasus cedera jelang pertandingan ini, dan dipastikan akan bermain tanpa tiga bintang andalan; Vinicius Junior, Eder Militao dan Thibaut Courtois. Selain itu, tak jelas juga apakah Ferland Mendy siap 100 persen untuk bermain lagi.

Mengingat absennya para pemain tersebut, Carlo Ancelotti pun putuskam untuk memanggil pemain Nico Paz dan Gonzalo Garcia untuk siaga di bench saat Real Madrid menjamu Union Berlin.

Baik Nico maupun Gonzalo memang telah menjadi bagian dari skuad Tim B Madrid di Liga Champions musim ini.

Bersinar di Real Madrid Castilla

Kedua pemain itu memang sama-sama tampil gemilang di tim Castilla yang diasuh legenda klub, Raul Gonzalez.

Nico Paz tercatat sudah mencetak empat gol dan satu assist dalam empat laga yang dimainkannya musim ini, sementara Gonzalo bukukan dua gol dalam tiga pertandingan.

Nico Paz yang masih berusia 18 tahun sudah berada dalam skuad tim utama yang bertanding di empat laga terakhir, sedangkan Gonzalo, 19 tahun, juga dipanggil Ancelotti di dua pertandingan terakhir menyusul cedera yang dialami Vinicius Junior.

Dan, diungkapkan Madrid Universal, tren ini kemungkinan besar akan berlanjut saat Los Blancos hadapi Union Berlin di Bernabeu dua hari lagi.

Senang berhasil lolos ke putaran final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Union Berlin malah harus berhadapan dengan Real Madrid yang sudah 14 kali menyabet penghargaan Liga Champions/European Cup. Selain Madrid, Union Berlin juga akan bertemu Napoli dan SC Braga yang sama-sama menjadi penghuni Grup C.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!