Prediksi Liga Champions : Braga vs Napoli, Tuan Rumah Kembali Setelah Satu Dekade Absen

Gila BolaNapoli akan memulai musim penyisihan grup Liga Champions mereka dengan menghadapi Braga dalam pertandingan tandang yang akan berlangsung pada Kamis (21/9) dini hari WIB di Stadion Municipal de Braga.

Braga, yang finis ketiga di Liga Primeira musim lalu, meraih tempat di babak kualifikasi ketiga Liga Champions. Mereka mengalahkan TSC dengan skor 7-1 dalam agregat untuk mencapai babak grup. Ini adalah penampilan pertama mereka di Liga Champions sejak 2012, dan mereka berharap bisa tampil impresif.

Braga juga akan menghadapi Union Berlin dan Real Madrid di Grup C, dan mereka berharap bisa memulai musim penyisihan grup mereka dengan baik. Namun, tim Portugal ini akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang kurang memuaskan setelah kekalahan dari Farense di liga pada akhir pekan.

Di sisi lain, Napoli, yang menjadi juara Serie A musim lalu, berada di posisi kelima dalam klasemen sementara Serie A saat ini dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Tim ini berharap bisa mencapai babak fase gugur Liga Champions setelah mencapai perempat final musim lalu.

Napoli akan menjamu Real Madrid pada pertandingan berikutnya di grup ini, jadi laga melawan Braga akan menjadi kesempatan berharga untuk mulai mengumpulkan poin sebelum pertandingan sulit melawan 14 kali juara Eropa itu di laga mendatang.

Berita Tim

Braga akan mengawali musim musim baru Liga Champions mereka dengan tanpa kendala cedera yang membuat mereka bisa menurunkan kekuatan terbaik di sini.

Pierluigi Gollini tampaknya menjadi satu-satunya pemain absen bagi Napoli untuk pertandingan ini.

Head to Head

Braga dan Napoli akan bersaing untuk meraih kemenangan dalam pertandingan pertama mereka di ajang kompetisi Eropa dengan mereka belum pernah bertemu dalam pertandingan kompetitif sebelumnya.

Prediksi

Braga memiliki rekor yang tidak cukup baik ketika bermain melawan tim Italia saat mereka hanya meraih tiga kemenangan dalam 12 pertemuan sebelumnya dan sekarang mereka berharap bisa memperbaikinya.

Di sisi lain, Napoli akan menjalani laga tandang setelah dua pertandingan terakhir yang kurang mengesankan. Mereka kebobolan dua gol di kedua pertandingan tersebut dan hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi.

Napoli tampaknya kesulitan mereplika performa mereka yang luar biasa di musim lalu di bawah asuhan Luciano Spalletti yang membawa mereka memenangkan Serie A untuk pertama kali sejak 1990.

Walaupun demikian, Napoli tetap menjadi tim yang kuat dan berpengalaman. Mereka memiliki potensi untuk meraih kemenangan, terutama dengan skuad yang hampir berkekuatan penuh.

Prediksi Skor : Braga 1-2 Napoli

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!