Prediksi Liga Champions : Newcastle Kembali ke Panggung Eropa, AC Milan Jadi Ujian Pertama

Gila BolaNewcastle United akan menghadapi ujian besar saat mereka kembali ke panggung Liga Champions setelah 20 tahun absen dengan pertandingan melawan AC Milan di San Siro di laga pembuka Grup F.

Di bawah guyuran hujan di Milan, Inter mencetak lima gol melawan musuh bebuyutan mereka, mengakhiri pertandingan dengan kemenangan bersejarah dan melihat Henrikh Mkhitaryan, Marcus Thuram, dan Hakan Calhanoglu mencuri sorotan.

Namun, Milan tampaknya tidak akan membiarkan kekalahan tersebut menghancurkan semangat mereka. Mereka menyambut Newcastle dengan rekor impresif sebagai tim ‘tuan rumah’ dan keyakinan bahwa mereka dapat meraih kemenangan.

Sementara itu, Newcastle united yang dilatih oleh Eddie Howe, berusaha untuk mengembalikan rasa bangga mereka setelah tiga kekalahan berturut-turut selama musim panas yang sulit.

Mereka akhirnya berhasil mengalahkan Brentford lewat penalti kontroversi yang dieksekusi Callum Wilson, tetapi pertandingan Liga Champions melawan Milan akan menjadi ujian sejauh mana mereka dapat bersaing di panggung Eropa.

Berita Tim

Pierre Kalulu dan Ismael Bennacer keduanya akan terus absen untuk AC Milan menuju pertandingan ini karena cedera.

Joe Willock dan Emil Krafth absen karena cedera bagi Newcastle United, sementara Joelinton diragukan. Sandro Tonali akan menghadapi mantan klubnya.

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama kedua tim. Tidak mengejutkan karena Newcastle United jarang bermain di kompetisi Eropa, khususnya Liga Champions.

Prediksi

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim dalam pertandingan kompetitif, dan kedua belah pihak akan berusaha untuk meraih kemenangan awal yang penting di Grup F yang menantang ini.

AC Milan memiliki catatan kurang menguntungkan melawan tim Inggris, dengan hanya meraih 13 kemenangan dalam 47 pertemuan sebelumnya dan menderita 20 kekalahan. Milan juga hanya mencatat satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir melawan tim Premier League.

Namun AC Milan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions dan juga mencatatkan clean sheet dalam tiga kemenangan-kemenangan tersebut.

AC Milan akan berusaha bangkit dari kekalahan memalukan di derby selama akhir pekan, sementara Newcastle United akan berusaha mengatasi demam panggung Eropa, tapi ada harapan mereka mendapatkan hasil di sini.

Prediksi Skor : AC Milan 2-2 Newcastle United

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!