Prediksi Napoli vs Real Madrid : Duel Menentukan Dua Favorit Grup C Liga Champions

Gilabola.com – Dua favorit Grup C akan bertarung dalam duel yang berpotensi krusial saat Napoli menjamu Real Madrid di matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions mereka pada Rabu (4/10) dini hari WIB.

Terlepas dari awal yang sulit mereka di liga domestik untuk mempertahankan gelar mereka, Napoli mengawali musim Liga Champions mereka dengan baik setelah meraih kemenangan 1-2 di kandang Braga di matchday pertama.

Sementara gol pembuka Giovanni di Lorenzo dibalas oleh Armindo Tué Na Bangna, sebuah umpan crossing dari Piotr Zieliński salah dibelokkan oleh Sikou Niakate untuk malah menjebol gawang timnya sendiri.

Bagaimanapun, kemenangan itu tampaknya memberi banyak kepercayaan diri bagi pasukan Rudi Garcia yang sejak itu menang dua dan imbang satu dari tiga pertandingan Serie A mereka, mencetak delapan gol dan kebobolan hanya satu gol.

Real Madrid, di sisi lain, hampir dibuat frustrasi oleh pertahanan alot debutan Liga Champions Union Berlin, memaksa skor tetap tanpa gol memasuki menit ke-90 pertandingan.

Beruntung rekrutan anyar Jude Bellingham sekali lagi menjadi pahlawan bagi tim asuhan Carlo Ancelotti lewat golnya di masa injury time untuk memberi kemenangan tipis 1-0 bagi Los Blancos.

Setelah itu, Real Madrid sempat mengakhiri catatan sempurna mereka di awal musim dengan kekalahan 3-1 dari Atletico Madrid, tapi mereka telah bangkit dengan dua kemenangan beruntun atas Las Palmas (2-0) dan Girona (0-3).

Berita Tim

Dua bek bek tengah Amir Rrahmani dan Juan Jesus akan terus absen untuk Napoli, dengan kiper Pierluigi Gollini juga sekarang tidak tersedia.

David Alaba diharapkan fit bagi Real Madrid, yang masih akan terus tanpa trio Thibaut Courtois, Eder Militao, dan Arda Guler yang cedera.

Head to Head

Kedua tim bertemu sebelumnya pada 2017 di Liga Champions dan Real Madrid memenangkan kedua pertemuan itu dengan skor 3-1.

Prediksi

Napoli akan merasa bahwa mereka akan menghadapi Real Madrid di momen yang tepat usai mereka kembali ke performa terbaik dengan kemengan beruntun atas Udinese (4-1) dan Lecce (4-0).

Real Madrid juga masuk ke laga ini dengan motivasi tinggi usai bangkit dari kekalahan derby dengan dua kemenangan beruntun, terbaru atas pemuncak klasemen Girona di mana mereka menang tiga gol tanpa balas.

Kembalinya David Alaba bisa memberi dorongan besar bagi Carlo Ancelotti dan sementara tuan rumah telah cukup mengesankan sebagai juara Italia, kami sedikit mengunggulkan Real Madrid untuk keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Napoli 1-2 Real Madrid

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!