Gabriel Paulista Bongkar Penyebab Valencia Kalah Telak Kontra Real Betis di Liga Spanyol

Gilabola.com – Bek Valencia, Gabriel Paulista menyatakan ada beberapa hal yang membuat Los Che tumbang dari Real Betis di lanjutan Liga Spanyol.

Valencia menghadapi Real Betis di Benito Villamarin, Senin (2/10) dini hari WIB. Isco dan kolega menang dengan skor 3-0. Sedangkan gol-gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Assane Diao, Marc Roca, dan Abde Ezzaizouli.

Dengan kemenangan yang diraih oleh Real Betis atas Valencia di pekan kedelapan Liga Spanyol, maka Beticos berada di peringkat ketujuh klasemen dan mengemas 12 poin. Los Che yang kalah ada di posisi kesembilan klasemen.

Gabriel Paulista tidak mengeluhkan kekalahan Valencia, tetapi sang bek mengungkapkan mengapa Real betis bisa kalah.

Komentar Gabriel Paulista 

Dikutip dari tribalfootball, Gabriel Paulista mengatakan laga melawan RealBetis sangat sulit. Ia menyebutkan mereka memulai laga dengan baik dalam bertahan.

Namun, Gabriel Paulista menyebutkan Valencia di pekan kedelapan Liga Spanyol kalah dalam penguasaan bola dan tak sabar. Ia menyatakan mereka kebobolan bola dan gol seperti itu tidak menyenangkan.

Lebih lanjut, pemain sepakbola asal Brasil mendorong agar pemain Valencia bisa belajar kesalahan dari hal buruk. Sekedar informasi, Real Betis unggul penguasaan bola 56 banding 44 persen atas Valencia. Beticoc juga melepaskan 7 tembakan on target, sedanhkan Los Che cuma dua.

Minta Satu Hal 

Meski menelan kekalahan dari Real Betis, tetapi Gabriel Paulista mendesak agar Valencia tak menyerah. Ia menyebutkan pertandingan Liga Spanyol masih panjang di musim ini.

Selain itu, pemain sepakbola yang pernah berseragam Arsenal ingin Valencia terus belajar dan bekerja keras di setiap pertandingan. Pasalnya,ia meniai ini masih awal.

Desakan dari Gabriel Paulista sangat wajar. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir Liga Spanyol mereka cuma memetik satu kemenangan. Sedangkan tiga laga kalah dan hasil imbang sekali.

Laga Valencia Berikutnya 

Setelah kalah dari Real Betis, Valencia akan menghadapi Mallorca di pertandingan selanjutnya. Dalam laga ini Los Ches berpotensi kalah karena sebelumya Barcelona ditahan imbang dan bikin geram Xavi Hernandez.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Iberostar Stadium, Sabtu (7/10) malam WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!