Menang Lawan Frosinone, Leandro Paredes: Jangan Ragukan AS Roma!

Gilabola.com – Kemenangan atas Frosinone bikin Leandro Paredes optimis. Ia meyakini AS Roma bisa berbicara banyak di Liga Italia dan ajang lainnya di musim 2023/24.

Sebagaimana diketahui, Leandro Paredes dan kolega memulai musim cukup mengecewakan. Tercatat dalam tujuh pertandingan di Liga Italia baru menangkan dua pertandingan.

Bahkan sempat membuat pasukan Jose Mourinho berada di papan bawah klasemen. Belum lama ini, AS Roma dibantai 4-1 atas tuan rumah Genoa. Hasil tersebut langsung membuat Giallorossi dalam tekanan yang besar.

Para suporter yang hadir di laga kontra Genoa pun dibuat geram dan menuntut adanya perbaikan. Meski dalam tekanan, tetapi AS Roma berhasil menang 2-0 atas Frosinone, Senin (2/10) dini hari WIB. Leandro Paredes yakin tiga poin yang diraih membuktikan Giallorossi mampu bersaing di musim ini.

Optimis dengan AS Roma 

Bicara kepada DAZN, Leandro Paredes mengatakan usai kalah dari Genoa yang dipikirkan adalah menang lawan Frosinone dengan segala cara. Kemudian harus menemukan kepercayaan diri dan ia senang dengan hasil akhir laga AS Roma kontra Frosinone.

Leandro Paredes mengatakan AS Roma bisa melakukannya lebih baik dan punya banyak kualitas. Ia tegaskan seiring berjalannya waktu pasti bisa meningkat.

Pemain sepakbola asal Argentina tegaskan dan meyakini bahwa AS Roma bisa bertarung  dengan tim top di Liga Italia dan Eropa. Leandro Paredes tahu ada tim sepakbola yang kuat, tetapi mereka juga siap bersaing dengan yang terbaik.

Leandro Paredes Masih Baru 

Pemain sepakbola berusia 29 tahun datang ke AS Roma usai didatangkan dari PSG pada bursa transfer musim panas 2023.

Leandro Paredes juga sudah bermain dalam 7 pertandingan di Liga Italia 2023/24. Sedangkan dalam kemenangan kontra Frosinone, ia bermain 90 menit.

Sementara itu merupakan pertandingan keduanya bermain di Liga Italia bersama AS Roma main 90 menit. Sebelumnya, Leandro Paredes bermain 1-1 saat melawan Torino.

Ujian Berat di Akhir Oktober

Di kompetisi Liga Italia maupun Liga Europa, lawan yang dihadapi oleh AS Roma bisa dibilang belum berat di awal Oktober.

Namun AS Roma akan menghadapi Inter Milan di San Siro dalam lanjutan Liga Italia pada 30 Oktober mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!