Bahagianya Jose Mourinho Usai Roma Kalahkan Frosinone di Pekan 7 Liga Italia

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memuji timnya lantaran sudah memberikan respons kekalahan dan menang lawan Frosinone dalam lanjutan Liga Italia.

AS Roma menjamu Frosinone di Stadio Olimpico, Senin (2/10) dini hari WIB. Bermain di hadapan pendukungnya Giallorossi menang dengan skor 2-0. Romelu Lukaku membuka keran gol di menit ke-21.

Sementara AS Roma kembali menambah gol ke gawang Frosinone di menit ke-83 melalui Lorenzo Pellegrini. Kemenangan Liga Italia ini pun disambut baik oleh Jose Mourinho.

Diketahui, pada laga sebelumnya AS Roma dibantai dengan skor 4-1 saat tandang ke markas Genoa dan membuat rival Lazio dalam tekanan besar. Namun Jose Mourinho sebagai pelatih lega karena Giallorossi langsung cepat bangkit.

Komentar Jose Mourinho

Paska pertandingan bicara kepada DAZN, Jose Mourinho mengatakan dirinya tahu para pemain AS Roma akan menunjukkan siapa mereka yang sebenarnya lawan Frosinone.

Namun ia senang dengan kemenangan yang diraih karena timnya ada kesatuan yang baik. Menurut Mourinho, tidak mudah untuk bangkit usai sebuah klub sepakbola kalah seperti saat AS Roma kalah di markas Genoa. Ia menyebutkan harus ada keseimbangan dan mentalitas yang tepat ketika tampil lagi di Liga Italia.

Namun Jose Mourinho harus akui sempat khawatir usai ada beberapa peluang di babak pertama dari Frosinone. Menurutnya, lawan AS Roma memiliki pemain sepakbola yang berkualitas dan Frosinone bukan bermain seperti di Serie B musim lalu. Mou menilai mereka tampil bagus.

Setelah AS Roma Menang 

Kemenangan yang diraih oleh AS Roma atas Frosinone, maka membuat Giallorossi ada di peringkat ke-12 klasemen Liga Italia dan mengemas 8 poin.

Sementara AS Roma dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni baru menangkan dua laga Liga Italia. Sedangkan hasil lainnya berakhir imbang dua kali, dan tiga kali menelan kekalahan.

Kini tim besutan Jose Mourinho juga memiliki perbedaan satu poin dengan Frosinone di klasemen Liga Italia. Klub yang baru promosi itu ada diperingkat ke-10.

Laga Berikutnya 

Setelah kalahkan Frosinone di pekan ketujuh Liga Italia, AS Roma akan menghadapi Servette di laga kedua Liga Europa.

Duel kedua tim akan berlangsung di Olimpico, Jumat (6/10) dini hari WIB. Menarik ditunggu apakah Roma bisa melanjutkan kemenangannya atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!