Prediksi Paris Saint-Germain vs Barcelona, Tuan Rumah Tak Pernah Kalah Sejak November 2023

Gila BolaPrediksi Paris Saint-Germain vs Barcelona. Paris Saint-Germain akan menjamu Barcelona dengan penuh percaya diri dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions pada Kamis (11/4) dini hari WIB.

Hanya semusim setelah kepergian duo mantan Barcelona, Lionel Messi dan Neymar, Paris Saint-Germain sekarang kembali dipertemukan dengan sang raksasa Catalan di babak fase gugur Liga Champions.

Di babak sebelumnya, PSG secara perkasa telah menyingkirkan tim La Liga lain, Real Sociedad, dengan skor agregat 4-1, sementara Blaugrana mengalahkan Napoli dengan skor agregat 4-2.

Mempersiapkan pertandingan ini, manajer Luis Enrique telah mengistirahatkan Kylian Mbappe dan Marquinhos dari tugas starter selama laga imbang 1-1 melawan Clermont, sementara Ousmane Dembele dan Gianluigi Donnarumma bahkan tidak bermain sama sekali.

Barcelona, sementara itu, menang dengan skor tipis 1-0 atas 10 pemain Las Palmas pada 31 Maret lalu, membuat mereka tetap mempertahankan posisi di dua besar klasemen sementara La Liga.

Head to Head Paris Saint-Germain vs Barcelona

  • 10 Maret 2021, Paris Saint-Germain 1-1 Barcelona (Liga Champions)
  • 16 Februari 2021, Barcelona 1-4 Paris Saint-Germain (Liga Champions)
  • 8 Maret 2017, Barcelona 6-1 Paris Saint-Germain (Liga Champions)
  • 14 Februari 2017, Paris Saint-Germain 4-0 Barcelona (Liga Champions)
  • 21 April 2015, Barcelona 2-0 Paris Saint-Germain (Liga Champions)

Prediksi Paris Saint-Germain vs Barcelona

Paris Saint-Germain akan menuju leg pertama perempat final ini dengan performa yang sangat bagus di mana mereka belum pernah kalah satu pertandingan pun di kompetisi apa pun sejak awal November.

Dengan keunggulan 10 poin di puncak klasemen Ligue 1, PSG juga bisa mencurahkan fokus mereka pada Liga Champions, meski sayangnya bahwa mereka tidak bisa diperkuat Achraf Hakimi yang diskors.

Barcelona, di sisi lain, dapat menyambut kembalinya beberapa pemain pilar seperti Pedri, Andreas Christensen dan Frenkie de Jong ketika timnya menuju ke Paris pada pertengahan pekan ini.

Barcelona memiliki waktu istirahat lebih banyak karena libur selama sepekan sebelumnya, sementara mereka telah memenangkan semua empat pertandingan terbaru mereka di berbagai ajang.

Kylian Mbappe dan Lamine Yamal akan menjadi dua sorotan utama untuk pertandingan ini, dan di atas kertas, kami mendukung kemenangan tumah di leg pertama ini. Skor : Paris Saint-Germain 2-1 Barcelona.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!