Prediksi Royal Antwerp vs FC Porto, Mampukah Pasukan Van Bommel Manfaatkan Rekor Kandang?

Gila Bola – Salah satu dari dua tim dengan masih nol poin dari dua laga penyisihan grup, Royal Antwerp, akan menjamu FC Porto di matchday kedua Grup H Liga Champions mereka pada Kamis (26/10) dini hari WIB.

Sejak awal Antwerp, yang memainkan debut Liga Champions mereka, sudah bukan favorit di Grup H ini dan hasilnya mereka telah kalah di dua laga pembuka mereka melawan Barcelona dan Shakhtar.

Sementara kekalahan di Camp Nou lebih bisa diterima, klub Belgia itu akan merasa kecewa dengan kekalahan mereka di kandang di matchday kedua melawan Shakhtar karena mereka sebenarnya sudah unggul 2-0 hingga turun minum.

Sayangnya Antwerp gagal mempertahankan keunggulan mereka dan malah kebobolan tiga gol di babak kedua melalui brace Danylo Sikan dan gol Yaroslav Rakitskiy yang membuat mereka kalah 2-3 di depan publik mereka sendiri.

Sekarang akan kembali memainkan laga fase grup mereka di kandang, pasukan Mark van Bommel akan berharap bisa membayar kesalahan tersebut saat menjamu FC Porto, yang meraih tiga poin dari dua laga mereka.

Kemenangan 1-3 di kandang Shakhtar Donetsk kemudian dilanjutkan dengan kekalahan tipis 0-1 di kandang dari Barcelona pada matchday kedua lewat gol tunggal Ferran Torres, kekalahan yang akan cukup disesali mengingat mereka agak mampu mengimbangi permainan tamu mereka asal Catalan tersebut.

Berita Tim Royal Antwerp vs Porto

Royal Antwerp bisa saja tanpa tujuh pemain untuk pertandingan ini termasuk Richie De Laet dan Mandela Keita karena cedera.

FC Porto akan tanpa Ivan Marcano, Gabriel Veron, Zaidu Sanusi dan Pepe untuk lawatan mereka ke Belgia.

Head to Head Royal Antwerp vs Porto

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Royal Antwerp vs FC Porto, dan kedua belah pihak berusaha memulai head to head mereka dengan kemenangan.

Prediksi Royal Antwerp vs Porto

Royal Antwerp tidak berada dalam performa terbaik saat ini, gagal memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah tiga kali dan imbang tiga kali sejak pertengahan September.

Di sisi lain, FC Porto berada dalam performa tandang yang bagus setelah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-3 atas Shakhtar Donetsk di matchday pertama.

Sebenarnya Royal Antwerp saat ini berada dalam performa kandang yang bagus setelah tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dengan empat kemenangan.

Tuan rumah telah kalah dalam dua pertandingan pembuka Liga Champions dan meski didukung dengan rekor kandang yang bagus, tapi keunggulan kualitas skuad kami harapkan akan menjadi kemenangan bagi FC Porto.

Prediksi Skor : Royal Antwerp 1-3 FC Porto

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!