PSG Siap Balas Dendam di Camp Nou, Luis Enrique: Akan Ada Perang!

Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, menegaskan timnya siap tempur untuk membalas kekalahan dari Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions.

PSG harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 2-3 pada leg pertama perempat final Liga Champions. Kekalahan ini mengejutkan banyak pihak karena PSG yang bermain di kandang sendiri justru difavoritkan untuk menang. Namun strategi Xavi Hernandez berhasil membuat PSG mati langkah.

Xavi Hernandez Menerapkan Strategi Jitu

Enrique mengakui bahwa taktik umpan lambung yang diterapkan Xavi tidak mengejutkan. Hal tersebut lumrah dilakukan mengingat Barcelona memiliki kiper handal seperti Marc-Andre ter Stegen dan penyerang tajam seperti Robert Lewandowski.

“Saya sama sekali tidak terkejut dengan rencana Xavi,” kata Enrique dikutip dari MARCA. “Umpan lambung untuk mengantisipasi pressing kami, terutama ketika kiper Anda adalah Ter Stegen dan striker Anda adalah Lewandowski.”

Enrique: “Akan Ada Perang di Barcelona!”

Dengan ekspresi serius dan tampak marah, Enrique menegaskan bahwa PSG akan berjuang habis-habisan untuk membalikkan keadaan di Camp Nou.

“Saya mengerti jika orang ingin datang ke sini dan menghancurkan segalanya, tapi itu tidak berlaku bagi saya. Akan ada pertarungan di Barcelona!” tegas Enrique.

“Leg kedua akan menjadi final. Kami akan pergi ke Barcelona dan bertarung, percayalah pada tim saya.”

Enrique Yakin PSG Mampu Bangkit

Enrique menekankan bahwa ia tidak pernah meragukan kualitas Barcelona. Ia telah mengingatkan timnya untuk mewaspadai para pemain Barcelona.

“Lihatlah pemain Barcelona secara individu. Saya sudah mengatakan ini selama berminggu-minggu. Seperti pemain kami, pemain mereka juga memiliki level yang sangat tinggi.”

“Namun pada saat yang sama, saya katakan tim kami akan melakukan segalanya untuk bangkit di leg kedua. Kami bermain dengan cara yang sama saat bermain di kandang lawan maupun di kandang sendiri.”

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Barcelona atas pertandingan yang mereka mainkan. Kami bisa saja meraih hasil yang berbeda, tetapi sekarang kami fokus untuk bangkit di leg kedua,” pungkas Enrique.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!