Real Madrid Bangkit Setelah Sempat Tertinggal, Sekaligus Selamatkan Braga

Gila Bola – Real Madrid bangkit dari ketertinggalan saat melawan Union Berlin dan mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2, hasil ini sekaligus menyelamatkan Braga di laga lain Grup C.

Kemenangan ini tetap menempatkan Real Madrid sebagai pemuncak klasemen Grup C dengan total 18 poin, Napoli sementara itu yang menang atas Braga berada di posisi kedua dan akan menemani Madrid ke 16 besar.

Union Berlin sendiri mengakhiri peran serta mereka di Champions League di posisi dasar klasamen, sementara Braga yang meski kalah dari Napoli, secara otomatis diselamatkan oleh Madrid dan menempati posisi ketiga klasemen dan akan berjuang di Liga Europa.

Los Blancos akhirnya menuntaskan fase grup mereka di Liga Champions dengan sempurna, enam kemenangan, tetapi untuk mencapai ini mereka harus bekerja keras untuk meraih kemenangan tipis 3-2 di markas Union Berlin.

Tuan rumah sempat memimpin menjelang babak pertama berakhir melalui gol dari Volland, tetapi brace kedua Joselu di babak kedua mengubah jalannya pertandingan.

Pada menit ke-85, Kral yang masuk sebagai pemain pengganti menyamakan kedudukan menjadi 2-2, memberikan harapan tuan rumah untuk merebut posisi ketiga di Grup C.

Namun, harapan itu kembali sirna setelah tembakan yang mengenai Ceballos dan mengubah arah bola masuk ke gawang Berlin menyegel tiga poin untuk skuad Ancelotti, yang melangkah ke babak 16 besar dengan enam kemenangan dari enam pertandingan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!