Son Heung-Min Bertekad Buat Para Fans Bangga Jelang Laga Tottenham vs AC Milan

Gila Bola РPenyerang Tottenham Hotspur Son Heung-Min mengaku bahwa timnya sangat menantikan pertandingan Liga Champions mereka melawan AC Milan di duel leg kedua di babak 16 besar pada Kamis (9/3) dini hari WIB.

Spurs membutuhan kemenangan untuk pertandingan kandang mereka karena menderita kekalahan tipis 1-0 di leg pertama pada dua pekan lalu, sementara Liga Champions akan menjadi satu-satunya harapan trofi mereka musim ini.

Tottenham Hotspur sudah tersingkir di Piala Liga dan Piala FA, tidak berada dalam persaingan untuk gelar Premier League, jadi Son Heung-Min dkk tahu betul arti pertandingan Liga Champions bagi mereka untuk menyelamatkan musim mereka.

Siap Berikan Segalanya

Dalam wawancaranya pra pertandingan antara Tottenham Hotspur vs AC Milan di Liga Champions, yang diberitakan di situs resmi klub, Son Heung-Min mengatakan bahwa pertandingan melawan juara bertahan Serie A itu adalah pertandingan terpenting mereka musim ini.

Penyerang internasional Korea Selatan itu mengakui bahwa timnya harus bersiap dan harus segera bangkit usai sepekan yang sulit, di mana mereka kalah dari Sheffield United di Piala FA dan kalah dari Wolves di Premier League.

Bagaimanapun, sekarang Son Heung-Min bertekad untuk bisa memberikan kebanggaan kepada para fans, mengatakan, “Saya pikir kami harus memberikan segalanya untuk membuat fans bangga, klub bangga dan juga membuat kami bangga.”

Pertandingan Sulit

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Son Heung-Min mengatakan bahwa tim harus bermain dengan kepercayaan diri di setiap pertandingan, termasuk laga melawan AC Milan, menegaskan bahwa mereka tidak boleh bermain jika tidak punya sikap percaya diri.

Berbicara tentang laga di leg pertama, dia mengakui bahwa itu adalah pertandingan yang sulit sementara mereka memulai pertandingan dengan ceroboh dan kebobolan gol awal, yang membuat segalanya semakin sulit di sisa pertandingan.

Sekarang, Son Heung-Min bertekad untuk bisa memanfaatkan pertandingan kandang dan dukungan fans mereka untuk bermain lebih baik, lebih percaya diri, dan memberikan segalanya bersama-sama untuk bisa meraih kemenangan.

Senang Conte Kembali

Son Heung-Min juga mengungkapkan bahwa senang melihat manajer Antonio Conte bisa mendampingi mereka lagi, mengatakan bahwa kembalinya telah memberi energi positif bagi tim Tottenham Hotspur.

Tapi dia juga memuji kerja para anggota staf yang menurutnya sudah bekerja dengan sangat baik selama absennya manajer Italia tersebut setelah dia menyelesaikan operasinya usai mengalami masalah perut.

Dengan Antonio Conte sekarang sudah kembali, Son Heung-Min mengaku bahwa ada energi dan semangat tambahan di ruang ganti tim, menambahkan, “Dengan dia di pinggir lapangan, para pemain akan lebih nyaman dan dia akan memberi kami dorongan yang luar biasa dan energi yang luar biasa.”

Kategori: Gilabola.com, Liga Champions
Topik: AC Milan, Son Heung-Min, Tottenham Hotspur