Victor Osimhen Mulai Pede Soal Peluang Napoli Juarai Liga Champions

Gila BolaVictor Osimhen menilai sekarang Napoli punya peluang cukup bagus untuk memenangkan Liga Champions 2022/23.

Partenopei menghadapi Eintracht Frankfurt di Diego Armando Maradona Stadium di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (16/3) dini hari WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya, Napoli berhasil meraih kemeangan dengan skor meyakinkan 3-0. Dua gol diciptakan oleh Victor Osimhen dan satu gol lainnya dari titik putih lewat sepakan Piotr Zielinski.

Pemuncak klasemen Liga Italia berhak melaju ke babak perempat final usai menang agregat 5-0 atas Eintracht Frankfurt. Osimhen pun mulai percaya diri kini ada peluang besar untuk Napoli berjaya di Liga Champions.

Napoli Punya Kans Juara 

Selepas pertandingan, Victor Osimhen mengungkapkan memimpi untuk juarai Liga Champions sekarang terbuka lebar untuk Napoli. Bicara kepada BT Sport, pemain timnas sepak bola Nigeria mengatakan sekarang semuanya jadi mungkin dan timnya punya skuad untuk meraih trofi.

Lebih lanjut, Osimhen juga sangat girang karena berhasil membuat sejarah dengan kemenangan ini. Ia juga tak lupa memberikan selamat kepada rekan satu timnya di Napoli yang sudah berjuang untuk mencapai ke perempat final.

Dalam pertandingan lawan Eintracht Frankfurt, Victor Osimhen tak bermain penuh. Ia ditarik Luciano Spalletti di menit ke-81.

Ogah Pilih Lawan

Keberhasilan Napoli ke babak perempat final Liga Champions jelas disambut baik oleh petinggi klub dan suporter. Namun di babak ini mereka juga akan bertemu lawan kelas berat yang lebih dulu lolos.

Ditanya apakah dia memiliki preferensi mengenai lawan, Victor Osimhen menegaskan Napoli adalah klub top di Liga Italia dan ia akan lebih senang juga bertemu dengan klub top Eropa lainnya di perempat final Liga Champions.

Menurut pesepak bola berusia 24 tahun tersebut, jika ketemu lawan yang berat akan lebih seru dan ia pastikan Napoli akan siap dan menyambutnya dengan baik. Sekedar informasi, im yang sudah lolos antara lain Real Madrid, Manchester City, Inter Milan, Benfica, AC Milan, Bayern Munchen, dan Chelsea.

Data dan Fakta

Keberhasilan Napoli ke babak perempat final Liga Champions menjadi yang pertama dalam sejarah klub. Partenopei jadi tim ketiga Italia yang dipastikan lolos di musim ini, usai sebelumnya ada Inter Milan dan AC Milan.

Victor Osimhen jadi pemain pertama Napoli yang berhasil cetak gol dalam dua leg di Liga Champions. Kini, ia sudah mengoleksi 4 gol dalam 5 laga. Sikap sportif juga ditunjukkan oleh sang striker ketika di leg kedua, ia sejatinya bisa bikin hattrick. Akan tetapi, dia memberikannya kepada Zielinski untuk menendang penalti.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!