Alan Shearer Mimpikan Newcastle United Bisa Menangi Perburuan Jude Bellingham

Newcastle United sama sekali bukan favorit untuk bisa mengontrak Jude Bellingham di tengah minat dari banyak klub top Eropa lainnya.

Gila Bola – Legenda Newcastle United Alan Shearer berharap bahwa dia bisa melihat Jude Bellingham di klub lamanya, tapi mengakui mungkin tim Eddie Howe sama sekali bukan favorit untuk mengontrak gelandang tersebut.

Pemain berusia 19 tahun telah tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris dan dia diperkirakan akan menjadi subjek transfer banyak klub top Eropa di musim  panas mendatang.

Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Real Madrid semua diyakini bakal mengejar tanda tangan Jude Bellingham yang bisa dibandrol Borussia Dortmund mencapai Rp 2,4 Trilyun.

Harapan Alan Shearer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara kepada saluran YouTube BBC Sport, Alan Shearer mengatakan bahwa dia akan senang jika bisa melihat Jude Bellingham bermain untuk klub lamanya, Newcastle United yang ambisius.

Namun mantan striker timnas Inggris itu menyadari bahwa The Magpies bukanlah favorit untuk bisa mengontrak gelandang remaja tersebut, yang diperkirakan akan lebih menyukai tim yang sudah mapan seperti Manchester City dan Liverpool.

Bagaimanapun, Newcastle United tidak akan jauh dari menantang gelar dengan skuad asuhan Eddie Howe sekarang berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dan tampak berada di jalan yang benar.

Minat Lama

Sebenarnya Newcastle United sudah lama meminati jasa Jude Bellingham sejak gelandang itu masih berada di Birmingham, menurut berita yang pernah diungkap The Telegraph, tapi dia lebih memilih pindah ke Borussia Dortmund.

Bagaimanapun, kepindahan itu terbukti tepat bagi pemain yang saat itu baru berusia 16 tahun, dengan kepindahan ke Jerman telah membantunya berkembang sebagai salah satu gelandang muda terbaik di Eropa.

Sekarang harganya telah meningkat pesat dan Borussia Dortmund yang awalnya meminta hanya Rp 1,6 Trilyun sekarang bisa menuntut bayaran hingga Rp 2,4 Trilyun untuk Jude Bellingham.

Selanjutnya Bagi Newcastle

Newcastle United saat ini tentu saja sudah cukup senang dengan bisnis mereka sejak kedatangan dana PIF Arab Saudi yang meningkatkan mereka ke tiga besar klasemen Premier League.

Bruno Guimaraes sudah menjadi tokoh kunci di lini tengah bersama Joelinton, dengan Eddie Howe telah terbukti menjadi sosok yang tepat yang mengawasi pembangunan skuad di St James’ Park.

Bagaimanapun The Magpies tidak berniat untuk berhenti dari upaya pembangunan skuad lebih lanjut mereka dan sekarang mereka diperkirakan sedang terus mengejar upaya transfer untuk bintang timnas Inggris lain, James Maddison.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBayern Munchen Siapkan Pemain Andalan Masa Depan, Siapa?
SelanjutnyaBelgia Jeblok di Piala Dunia 2022, Eden Hazard Pensiun dari Timnas!