Alasan Kenapa Cody Gakpo Bakal Jadi Transfer Realistis Bagi Manchester United

Manchester United banyak dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Cody Gakpo di jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Gila BolaManchester United tengah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak striker PSV Eindhoven Cody Gakpo di jendela transfer Januari mendatang dengan harga yang lebih murah daripada yang mereka bayarkan untuk Antony,

Manajer Erik ten Hag sedang membutuhkan striker baru usai kepergian penyerang berusia 37 tahun Cristiano Ronaldo yang diputus kontraknya di Old Trafford dengan kesepakatan bersama pada November lalu.

Sejak itu mereka telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk menghidupkan minat pada Cody Gakpo dengan pihak PSV Eindhoven juga terbuka pada penjualannya di jendela transfer Januari mendatang.

Dorongan Transfer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Manchester United mendapatkan dorongan besar untuk menyelesaikan transfer Cody Gakpo ketika direktur sepak bola Marcel Brands mengungkapkan bahwa penyerang berusia 23 tahun itu sangat mungkin pergi dari klub Januari mendatang.

Manajer PSV Eindhoven Ruud van Nistelrooy juga baru-baru ini mengakui bahwa pihaknya mungkin tidak bisa mencegah kepergian bintang Belanda pada musim dingin jika mereka mendapatkan tawaran yang tidak bisa ditolak.

PSV dikabarkan telah menetapkan harga sekitar Rp 950 Milyar, laporan lain menyebutkan angka hampir Rp 1,2 Trilyun, dengan Manchester United disebut-sebut tengah menyiapkan porposal transfer sekitar Rp 830 Milyar untuk mengontraknya di jendela transfer Januari.

Manchester United Favorit

Belakangan ini, banyak klub yang dikaitkan dengan minat pada Cody Gakpo seperti Arsenal, Newcastle United, dan Real Madrid, tapi diyakini bahwa Manchester United tetap favorit untuk mengontraknya.

Penyerang internasional Belanda juga mengakui bahwa dia akan sangat mempertimbangkan kepindahan ke Old Trafford jika Setan Merah kembali mendekatinya usai transfer yang gagal pada musim panas lalu.

Cody Gakpo, yang telah mencetak 55 gol dan membuat 50 assist lagi selama karir seniornya di PSV Eindhoven, diyakini akan menjadi rekrutan yang bagus bagi Manchester United sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Transfer Realistis

Jurnalis Daily Express Ryan Taylor, diberitakan dari givemesport, kini mengungkapkan mengapa transfer Cody Gakpo akan menjadi transfer yang realistis bagi Manchester United di jendela transfer musim dingin ini.

Itu lantaran harga transfer penyerang internasional Belanda itu diyakini tidak akan mendekati harga yang dibayarkan Setan Merah untuk merekrut Antony, yang diperkirakan ditebus dari Ajax Amsterdam sekitar Rp 1,45 Trilyun.

Ryan Taylor juga mengungkapkan bahwa Erik ten Hag pasti sudah tahu betul kualitas Cody Gakpo selama waktunya di Belandam, apalagi penyerang 23 tahun itu mencetak gol bagi PSV di final piala melawan timnya (Ajax) pada musim lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaErik ten Hag Ingin Penjaga Gawang Baru, Manchester United Bakal Lepas David de Gea
SelanjutnyaHasil Persis Solo vs Persib Bandung di Liga 1: Dramatis! Ezra Walian Buyarkan Laskar Sambernyawa Main Imbang