Alasan Mengapa Newcastle United Ngebet Banget Ingin Rekrut Memphis Depay

Newcastle United sangat tertarik mendatangkan Memphis Depay. The Magpies sangat membutuhkan tambahan dalam urusan mencetak gol. 

Gila Bola – Menjelang bursa transfer Januari 2023. Newcastle United dikabarkan berminat datangkan Memphis Depay dari Barcelona.

Diberitakan Sport, tim berjuluk The Magpies tertarik untuk membawa Memphis Depay pada awal tahun depan. Peluangnya untuk direkrut sangat besar karena kontraknya dengan Barcelona akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Memang ada nama lain yang dikaitkan akan bergabung ke klub Liga Inggris tersebut seperti Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk dan Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach. Namun sepertinya Newcastle bakal fokuskan membawa pemain tinnas sepak bola Belanda ke St James Park.

Alasan Utama Mau Boyong 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Memphis Depay adalah pemain yang terus diberitakan akan bergabung ke Newcatsle United. Hal ini terbilang wajar karena Eddie Howe memang butuh tambahan di lini depan dalam urusan mencetak gol.

Pasalnya, Alexander Isak yang dibeli mencapai Rp 1 triliun dari Real Sociedad belum menunjukkan tanda-tanda untuk pulih dari cedera paha. Bahkan Eddie Howe sebelum laga  Newcastle United kontra Bournemouth di Piala Liga Inggris pasrah karena dia tak bisa tetapkan tanggal untuk sang striker pulih.

Sebenarnya masih ada nama Chris Wood hingga Callum Wilson, tetapi Eddie Howe jelas butuhkan tambahan. Hal ini tak lepas karena The Magpies berada di papan atas Liga Inggris. Sehingga Memphis Depay dinilai akan tepat memperkuat  dalam urusan mencetak gol.

Memphis Depay Fit

Kondisi Memphis Depay memang diragukan menjelang Piala Dunia 2022 dimulai. Sebab, dia sempat absen lama untuk Barcelona karena mengalami cedera hamstring ketika memperkuat Belanda. Namun akhirnya dia bisa tetap bermain untuk Oranje di Qatar.

Pesepak bola berusia 28 tahun tak tampil mengecewakan di Qatar. Sukses bermain dalam 5 pertandingan dan mencetak 1 gol dengan waktu 300 menit. Memphis Depay juga mampu membawa Belanda ke perempat final.

Dengan catatan itulah, Newcastle United ingin membawanya kembali berkarier sepak bola di Liga Inggris. Barcelona sendiri diberitakan juga bersedia untuk melepas Depay.

Punya Pengalaman Kurang Bagus di Liga Inggris

Jika Newcastle United serius ingin mendaangkan Memphis Depay juga sedikit perjudian. Pasalnya, dia ketika bersama Manchester United punya karier yang kurang bagus.

Tercatat dua musim berada di Old Trafford, dia cuma bisa mencetak 7 gol. 2 di antaranya di Liga Inggris. Namun Newcatsle United sepertinya tetap siap memboyongnya ke St James Park.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Bertekad Selesaikan Transfer Penyerang 2 Trilyun AC Milan Pada Januari 2023
SelanjutnyaSukses Bekuk Myanmar di Piala AFF 2022, Pencetak Gol Malaysia Buka Suara