Alasan Wolves Rekrut Matheus Cunha dari Atletico Madrid

Matheus Cunha rekrutan pertama Wolves di bawah asuhan Julen Lopetegui. Sang pelatih punya alan ingin mendatangkannya dari Atletico Madrid. 

Gila Bola – Akhirnya Matheus Cunha telah resmi bergabung ke Wolves. Julen Lopetegui sebagai pelatih punya alasan yang kuat mengapa mau memboyongnya dari Atletico Madrid.

Matheus Cunha diboyong klub Liga Inggris dengan status pinjaman sampai Juni 2023.  Wolves bisa mempermanenkan kontraknya dengan klausul tertentu. Julen Lopetegui lebih dulu mengonfirmasinya ketimbang klub pada hari Jumat (23/12) waktu setempat.

Meski sudah bergabung, tetapi pesepak bola asal Brasil baru resmi ke Molineux Stadium pada 1 Januari mendatang. Julen Lopetegui pun memberikan tanggapan usai membawanya.

Alasan Julen Lopetegui Rekrut Matheus Cunha

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Setelah Julen Lopetegui tak lagi menangani Sevilla, nama Matheus Cunha terus diberitakan akan bergabung ke klub Liga Inggris. Wolves adalah klub yang dihubungkan dengan pesepak bola 23 tahun tersebut. Lopetegui pun punya alasan mengapa memilih mengintrak striker yang belum cetak gol di La Liga bersama Atletico Madrid di musim 2022/23.

Jelang lawan Everton dikutip dari Sportsmax, Lopetegui mengatakan Cunha pemain yang bagus. Pelatih baru Wolves menyebutkan mengenal betul dengan sang striker. Selain itu, dia dinilai sebagai striker yang lengkap.

Menurut Julen Lopetegui, bermain di Liga Inggris dibutuhkan striker yang lengkap. Dia bahkan yakin Matheus Cunha bisa membantu Wolves keluar dari zona merah. Sepeti diketahui, klub sepak bola berlogo Serigala masih berada di tiga terbawah.

Bisa Main Lama 

Diboyongnya Matheus Cunha memang sedikit pro dan kontra, mengingat sejauh ini di La Liga dan Liga Champions 2022/23 belum ada gol yang dihasilkan. Mantan striker Hertha Berlin baru mengemas 2 assist.

Namun Julen Lopetegui menegaskan bahwa Cunha bisa bermain bertahun-tahun di Liga Inggris untuk Wolves. Dia tahu betul produktivitas golnya belum memuaskan, tetapi sang pelatih siap membantu mengeluarkan yang terbaik dari striker barunya tersebut.

Cunha bukan bisa bermain sebagai striker saja, tetapi sang pemain bisa ditempatkan sebagai pemain sayap di sektor kiri maupun kanan.

Persaingan Striker Wolves Panas

Setelah sempat diberitakan sana-sini, Matheus Cunha akhirnya bergabung juga ke Wolves di mana sebagai rekrutan pertama Julen Lopetegui. Akan tetapi kedatangannya menimbulkan persaingan yang ketat di lini depan.

Ya, sebelumnya Wolves sudah punya Diego Costa, Raul Jimenez, Sasa Kalajdzic, dan Hwe-Chan Hwang. Namun kondisi empat striker ini beragam. Mulai dari cedera sampai belum tampil memuaskan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal dan Paris Saint-Germain Bersaing Untuk Kontrak Penyerang Sayap Real Madrid
SelanjutnyaAntonio Conte Kurang Senang dengan Tottenham Hotspur Sekarang, Kenapa?