Alex Iwobi Ungkap Dampak Manajer Frank Lampard Bagi Kemajuannya di Everton

Alex Iwobi menyumbang assist bagi gol penentu kemenangan Neal Maupay ke gawang West Ham United yang menjadi tripoin pertama bagi Everton musim ini.

Gelandang Alex Iwobi memberikan pujian khusus kepada manajernya Frank Lampard yang memberikan dampak besar bagi perkembangannya di Everton setelah dia sempat memiliki awal yang sulit di tim Merseyside, seperti berita yang dikutip via Sky Sports.

The Toffees mengalahkan West Ham United dengan skor tipis 1-0 di Goodison Park di laga lanjutan Premier League pada Minggu (18/9) malam WIB saat mereka akhirnya mengamankan kemenangan liga pertama mereka musim ini setelah empat hasil imbang berturut-turut.

Di laga tersebut, manajer Frank Lampard menurunkan trio Alex Iwobi, Amadou Onana dan Idrissa Gueye di lini tengah untuk bertarung dengan barisan gelandang top The Hammers yang bermaterikan pemain top macam Declan Rice, Lucas Paqueta, dan Tomas Soucek.

Taktik eks bos Chelsea terbukti berjalan dengan baik saat mantan gelandang Arsenal kemudian berperan penting dalam gol penentu kemenangan Everton ketika umpannya berhasil dituntaskan Neal Maupay delapan menit setelah turun minum.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Alex Iwobi sempat memiliki awal yang sulit di Merseyside sejak kepindahannya dari Emirates tapi mulai meningkat sejak Frank Lampard ditunjuk sebagai manajer di Goodison Park, membuat pemain 26 tahun itu tak sungkan-sungkan memuji pelatihnya.

Dia mengatakan, “Saya tidak memulai dengan baik di Everton. Saya selalu memiliki pola pikir untuk membuktikan bahwa orang-orang salah. Manajer telah memberi saya kepercayaan untuk melakukannya, dan dia mengizinkan saya untuk mengekspresikan diri seperti yang saya lakukan dalam latihan, dan saya telah mampu melakukannya dalam pertandingan untuk membayar kepercayaan manajer.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNeal Maupay Cetak Gol Kemenangan Everton, Frank Lampard : Untuk Itu Kami Membelinya!
SelanjutnyaDihancurkan Tiga Gol Tanpa Balas, Bos Brentford Malah Doakan Arsenal Jadi Juara