Allan Saint-Maximin Ungkap Rahasia Gol Volinya ke Gawang Wolves Tadi Malam

Allan Saint-Maximin memilih momen yang tepat untuk mengakhiri paceklik golnya dan mempertahankan start tak terkalahkan Newcastle United dalam laga imbang kontra Wolves dan sekarang dia mengungkapkan rahasia dari gol voli berkelas yang dicetaknya tadi malam, seperti berita yang dilansir via Sky Sports.

The Magpies telah cukup mengesankan di awal musim ini tapi rekor belum terkalahkan mereka nyaris pecah saat gelandang Portugal target Arsenal dan Manchester United Ruben Neves mencetak gol bagi Wolves di menit ke-38 dan skor 1-0 bagi tuan rumah terus bertahan hingga memasuki menit ke-89.

Tapi penyerang sayap Allan Saint-Maximin, yang menghancurkan pertahanan Manchester City dengan dua assist di pekan lalu, muncul sebagai pahlawan lewat gol volinya ketika waktu pertandingan normal tinggal menyisakan 32 detik lagi. Berawal dari bola sapuan dari Hwang Hee-chan, pemain Prancis tersebut langsung menyambar bola yang jatuh dari atas dengan tendangan keras ke jala gawang kiper Jose Sa.

Bahkan Newcastle United kemudian nyaris saja mencetak gol kemenangan di masa injury time babak kedua saat peluang mereka hanya membentur mistar gawang dan tendangan bebas Fabian Schar yang masih melebar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tentang gol volinya yang spektakuler ke gawang Wolves, Allan Saint-Maximin mengatakan kepada Sky Sports, “Kami bekerja keras dalam latihan, saya mencoba untuk menempatkan lebih banyak hal dalam permainan saya dan saya banyak berlatih dengan pelatih untuk membantu saya melakukan tendangan voli itu.”

“Saya sangat senang mencetak gol itu karena penting bagi kami untuk bermain imbang atau mencoba memenangkan pertandingan. Saya tidak memikirkan diri saya sendiri, saya hanya memikirkan tim saya, saya sangat senang dengan hasil imbang di pertandingan ini. Saya sangat bangga menjadi bagian dari tim ini.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAntonio Conte Bicarakan Keputusan Langka Mainkan Pemain Titipan Dewan Spurs Ini
SelanjutnyaRuben Neves Kritik Kinerja Wasit, Sindir Gaya Main Bola Panjang Newcastle United