Ambisi Si Lebah Tembus Zona Eropa Bakal Dihadang Tuan Rumah Leeds United

Gila Bola – Brentford yang sedang mengincar ambisi untuk menembus zona sepak bola Eropa bersiap untuk menjalani laga tandang melawan Leeds United di laga lanjutan Premier League pada Minggu (22/1) malam WIB.

Tekanan pemecatan pada Jesse Marsch meningkat pada akhir pekan lalu saat Leeds United mengalami hasil buruk lainnya dengan menelan kekalahan 2-1 dari Aston Villa untuk membuat mereka hanya dua poin dari zona degradasi.

Tapi Rodrigo dan kawan-kawan bisa sedikit bernafas lega usai berhasil meraih kemenangan 5-2 selama pertengahan pekan melawan Cardiff City di replay putaran ketiga Piala FA usai kedua tim sebelumnya hanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Brentford, sementara itu, saat ini sedang terbang tinggi usai meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League dan tidak terkalahkan di tujuh pertandingan terbaru mereka di kompetisi domestik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Itu termasuk kemenangan 2-0 mereka di akhir pekan lalu melawan Bournemouth, yang menindaklanjuti kemenangan 3-1 yang mengesankan atas Liverpool, untuk membuat mereka berada di peringkat kedelapan klasemen, satu poin dari peringkat ketujuh dan dua poin dari Fulham di peringkat keenam.

Tuan Rumah Bisa Tanpa Tujuh Pemain

Jesse Marsch tidak akan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di pertandingan ini saat Adam Foreshaw, Crysencio Summerville, Archie Grey dan Stuart Dallas semuanya tidak tersedia karena cedera.

Selain itu juga ada pertanyaan atas kebugaran Liam Cooper, Maximillian Wober, dan Robin Koch dengan ketiganya akan membutuhkan penilaian lebih lanjut untuk diseleksi di pertandingan ini.

Dalam formasi 4-2-3-1, Jesse Marsch kemungkinan akan tetap mengandalkan Rodrigo di lini depan yang akan ditopang tiga gelandang serang Wilfried Gnonto, Brenden Aaronson, dan Jack Harrison.

Empat Pemain Pasti Absen Bagi Brentford

Sementara itu, Brentford akan masuk ke pertandingan ini dengan setidaknya empat pemain yang absen karena Pontus Jansson, Shandon Baptiste, dan Aaron Hickey semuanya masih cedera.

Selain itu Frank Onyeka juga masih absen karena cedera hamstring, sedangkan bek sayap Rico Henry diragukan untuk pertandingan ini dan akan dinilai lebih lanjut untuk kesiapannya diseleksi.

Tanpa mereka, The Bees akan bermain dengan formasi 4-3-3 yang mengandalkan trio Bryan Mbuemo, Ivan Toney, dan Yoane Wissa di depan yang ditopang tiga gelandang Christian Norgaard, Josh Dasilva, dan Mathias Jensen.

Prediksi Leeds United vs Brentford

Brentford jelas tengah berada dalam motivasi dan kepercayaan diri tinggi usai tiga kemenangan beruntun mereka di Premier League dan tidak terkalahkan di tujuh laga terbaru mereka.

Mereka juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League dan akan menghadapi Leeds United yang telah kebobolan setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan terbaru mereka.

Sebenarnya Leeds United akan masuk ke laga ini dengan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhirnya melawan Brentford di semua kompetisi, tapi mengingat performa kedua tim saat ini, kami mendukung The Bees untuk menang di sini.

Prediksi Skor : Leeds United 1-2 Brentford

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaReal Madrid Bakal Tunda Nacho Fernandez Cabut dari Bernabeu
SelanjutnyaTanpa Casemiro, Bisa Hentikan Ledakan Dahsyat Meriam London, Setan Merah?