Antonio Conte Mau Tottenham Hotspur Bajak Calon Gelandang Gratisan Chelsea Ini

Tottenham Hotspur bisa menjadi destinasi selanjutnya bagi N’Golo Kante jika dia tidak memperbarui kontraknya di Chelsea.

Gila BolaTottenham Hotspur akan mendapatkan dorongan besar dalam upaya mereka untuk bisa mengontrak N’Golo Kante dari Chelsea di jendela transfer musim panas mendatang secara bebas transfer.

Kontrak pemain internasional Prancis tersebut di Stamford Bridge akan berakhir pada akhir musim ini, sementara pembicaraan kontrak barunya telah menemui jalan buntu untuk pemain yang musim ini baru bermain dua kali bagi raksasa London Barat tersebut.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano memberikan pembaruan seputar situasi kontrak N’Golo Kante di Chelsea dan mengisyaratkanadanya kemungkinan bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut bisa keluar dari klubnya saat ini di akhir musim.

Bisa Dilepas Chelsea

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Fabrizio Romano memberitakan dalam videonya baru-baru ini yang di posting di saluran Youtube-nya bahwa masa depan N’Golo Kante di Stamford Brigde tengah tidak pasti kecuali manajer Chelsea Graham Potter tiba-tiba memutuskan untuk mempertahankannya untuk musim depan.

Pemain timnas Prancis tersebut akan tersedia dengan status bebas transfer di akhir musim ini karena kontraknya akan berakhir, sementara pembicaraan kontrak barunya di Chelsea masih menemui jalan buntu karena belum ada kesepakatan finansial di antara kedua belah pihak.

Gelandang berusia 31 tahun tersebut dikatakan sangat senang bertahan di Chelsea dan mencintai kehidupannya di klub serta di London, sementara dia memiliki hubungan yang baik dengan semua rekan setimnya, jadi itu membuatnya ingin bertahan.

Hanya saja kenyataannya bahwa sejauh ini belum ada kesepakatan di antara kedua belah pihak dengan Fabrizio Romano meyakini bahwa ada peluang besar bagi N’Golo Kante untuk pergi dengan bebas transfer di akhir musim

Dorongan Bagi Spurs

Tentu saja kabar ini akan menjadi dorongan besar bagi manajer Antonio Conte yang telah dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak mantan pemainnya tersebut sejak dia mendapatkan pekerjaan di Tottenham Hotspur.

Manajer Italia itu adalah sosok yang membawa gelandang timnas Prancis tersebut ke Stamford Bridge dari Leicester City pada musim panas 2016 lalu dan sejak itu dia terus berkembang menjadi salah satu pemain pilar bagi raksasa London Barat.

Ketersediaan N’Golo Kante secara bebas transfer akan memberi keuntungan bagi manajer Antonio Conte untuk reuni kembali dengan mantan pemainnya dan akan tertarik untuk mengajaknya bergabung dengan Tottenham Hotspur di akhir musim.

Masalah Kebugaran

Sebenarnya tidak akan mengejutkan jika Chelsea memutuskan bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak N’Golo Kante untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub lantaran gelandang itu telah banyak bermasalah dengan kebugarannya di musim ini.

Pemain berusia 31 tahun tersebut baru tampil dua kali bagi The Blues di musim ini, keduanya di Premier League, lantaran mengalami cedera hamstring dan bahkan tidak diketahui kapan dia bisa kembali merumput.

Cederanya itu pula yang membuatnya absen dari timnas Prancis di Piala Dunia 2022 dengan gelandang bertahan tersebut memang telah banyak bermasalah dengan kebugarannya dalam 2-3 musim terakhir bersama Chelsea.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSadar Diri, Manchester United Mundur dari Pengejaran Transfer Jude Bellingham
SelanjutnyaPelatih Timnas Kroasia Bocorkan Masa Depan Luka Modric