Pelatih Timnas Kroasia Bocorkan Masa Depan Luka Modric

Zlatko Dalic memberikan kepastian kalau Piala Dunia 2022 bukan turnamen terakhir untuk Luka Modric. 

Gila Bola – Pelatih timnas Kroasia, Zlatko Dalic memberikan sinyal kuat Luka Modric masih akan terus bermain untuk tim berjuluk Vatreni.

Sebagaimana diketahui, usia Modric saat ini 37 tahun di mana pada usia tersebut biasanya seorang pesepak bola akan pensiun. Apalagi jika mereka bermain di timnas pada turnamen akbar seperti Piala Dunia 2022 ini.

Namun Zlatko Dalic memastikan dia masih bisa akan memanggil Luka Modric untuk membela timnas Kroasia di ajang lainnya usai Piala Dunia 2022 berakhir.

Bakal Terus Main 

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Modric bisa dibilang salah satu pesepak bola veteran yang tampil di Piala Dunia Qatar selain Dani Alves dan Manuel Neuer. Meski sudah tidak muda lagi, tetapi kontribusinya untuk timnas Kroasia tak perlu diragukan lagi.

Teranyar, sang gelandang berhasil membawa Vatreni lolos dari 16 besar Piala Dunia. Zlatko Dalic tahu betul betapa pentingnya Luka Modric untuk Kroasia. Usai menang lawan timnas Jepang seperti dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan jika edisi ke-22 turnamen sepak bola ini bukan yang terakhir untuknya.

Dalic juga menyebutkan jika Modric akan terus bekerja keras dan terus berjuang untuk pengembangan diri. Bahkan sang pelatih juga memberikan sinyal kuat untuk pertandingan perempat final akan kembali memakai servisnya. Jika belum pensiun. Artinya, dia masih akan bermain di UEFA Nations League dan Euro 2024.

Luka Modric

Modric merupakan salah satu pesepak bola senior yang diboyong ke Qatar. Terbukti, pengaruhnya masih besar di ruang ganti timnas Kroasia. Berkat kontribusinya, mereka mampu keluar dari Grup F. Dia mampu membawa Vatreni sebagai runner-up dan membantu negaranya menyingkirkan timnas Jepang di 16 besar lewat adu penalti.

Namun Modric tidak bermain sampai babak tos-tosan di mana Dalic memutuskan untuk mengganti sang pemain. Pergantian yang dilakukan sebenarnya bikin cemas. Tapi pengaruhnya benar-benar besar di pinggir lapangan. Bahkan sorotan kamera sesekali mengarah ke pemain Real Madrid tersebut saat timnya melakukan tendangan penalti.

Luka Modric sendiri sudah bermain di tim senior Kroasia sejak usianya masih 20 tahun pada tahun 2006. Artinya, dia sudah ada di tim senior Vatreni selama 17 tahun dan sudah bermain di edisi empat Piala Dunia.

Timnas Kroasia 

Pasukan Zlatko Dalic telah memberikan kejutan. Sempat ditahan imbang Maroko, kini perlahan-lahan mereka kembali mendekati seperti empat tahun yang lalu. Kroasia berhasil melenggang ke perempat final usai mengalahkan Jepang lewat adu penalti usai di waktu normal bermain imbang 1-1.

Dengan penampilan timnas Kroasia saat ini, Dalic optimis timnya sekarang bisa bersaing dengan tim mana pun termasuk tim favorit juara di Piala Dunia. Dia ingatkan jika timnas Kroasia telah menjadi kekuatan di dunia sepak bola.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAntonio Conte Mau Tottenham Hotspur Bajak Calon Gelandang Gratisan Chelsea Ini
SelanjutnyaNeymar Is Back, Si Pembeda untuk Timnas Brasil!