Antony Bicarakan Gol Debutnya Untuk Man Utd, Akui Merinding Main di Old Trafford

Antony hanya membutuhkan 35 menit untuk membuka rekening golnya bagi Manchester United di Premier League melawan Arsenal dan sekarang dia mengungkapkan perasaannya.

Antony berbagi perasaannya dalam wawancara dengan situs resmi klub, sehari setelah dia melakoni debutnya bersama Manchester United yang berakhir dengan kemenangan atas Arsenal dan dia menyumbang satu gol untuk laga debutnya, seperti berita yang dikutip via situs resmi klub.

Pemain berusia 22 tahun itu akhirnya meyelesaikan transfer impiannya ke Old Trafford dari Ajax Amsterdam senilai Rp 1,5 Trilyun jelang penutupan jendela transfer musim panas dan dia tak butuh waktu lama untuk membuktikan mengapa bos Erik ten Hag sangat menginginkannya di klub.

Hanya butuh 35 menit bagi Antony untuk mempersembahkan gol pertamanya bagi Manchester United saat dia menyelesaikan umpan Marcus Rashford dalam kemenangan 3-1 bagi timnya atas Arsenal selama akhir pekan di Premier League.

Kini pemain sayap Brasil itu mendapatkan sesi wawancara dengan media resmi klub tentang pertandingan dan gol debutnya bagi Setan Merah saat dia juga mengaku bahwa dia merasa merinding usai bermain dan mencetak gol di Old Trafford yang penuh riuh dengan dukungan fans.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia mengatakan kepada situs resmi klub, “Marcus mengoper bola dengan sempurna jadi ketika itu datang kepada saya, tidak banyak yang harus saya lakukan. Saya melihat penjaga gawang dan bola datang dengan sempurna kepada saya untuk menempatkannya seperti yang saya lakukan. Saya sangat senang untuk mengikuti insting saya.”

“Mencetak gol pertama saya dan berbagi momen ini dengan penonton, dengan suasana yang hebat, sangat brilian. Saya sudah merasa merinding karena saya tahu betapa saya ingin berada di sini dan saya tahu betapa banyak orang menginginkan ini.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSsst, Janji Manis Carlo Ancelotti untuk Eden Hazard Belum Ditepati
SelanjutnyaTyrell Malacia Bangga Main di Man Utd, Tersanjung Dibandingkan Dengan Patrice Evra